Beranda Daerah Lampung 20 Unit Bus Mudik Bareng BUMN Bersama Bank BRI Wilayah Lampung

20 Unit Bus Mudik Bareng BUMN Bersama Bank BRI Wilayah Lampung

392

Suaratrans.com, LAMPUNG SELATAN – Sukses Mudik Bareng dengan BUMN Tahun 2018, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Wilayah Lampung kembali menyelanggarakan Mudik Bareng BUMN kedua Tahun 2019 yang diikuti 1000 masyarakat Provinsi Lampung yang kurang mampu, dengan tujuan DI. Yogjakarta dan Solo, Jawa Tengah.

Menjelang Lebaran Tahun 2019 BRI Lampung memfasilitasi mudik gratis dengan 20 unit BUS.

Baca Juga:  Nanang: Para Pelaku Usaha, Kami Membuka Pintu Seluas-luasnya, Kami Tidak Akan Mempersulit

“Kami difasilitasi kendaraan oleh BRI dan digratiskan dengan tujuan Yogya dan Solo,” kata salah satu Koordinator Mudik Bareng BUMN PT Bank BRI Tbk Lampung, Syarifudin, di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

Sebagian besar penumpang yang mengikuti Mudik Bareng BUMN ini berasal dari wilayah Bandar Lampung, Teluk Betung dan sekitaran Kedaton, se-Provinsi Lampung.

Baca Juga:  Ketua TP PKK Lamsel Buka Pelatihan Pembuatan Tepung Singkong di Palas

Koordinator Syarifudin yang sehari-harinya bekerja di bagian logistic Bank BRI Wilayah Lampung mengatakan, respon masyarakat yang mengikuti mudik gratis tahun ini sangat antusias, karna sangat membantu mereka untuk pulang e kampung halamannya.

“Mudik ini untuk seluruh masyarakat yang nggak mampu, yang menyelenggarakan Bank BRI, satu rombongan berisi 50 orang, kalikan saja 20 unit bus,” ujarnya. (ANDREAS)