Beranda Politik 380 Kotak Suara Lengkap, Mulai Didistribusikan Ke PPS se-Kecamatan Bakauheni

380 Kotak Suara Lengkap, Mulai Didistribusikan Ke PPS se-Kecamatan Bakauheni

314
Petugas PPK Kecamatan Bakauheni, saat menaikan kotak suara ke atas mobil untuk didistribusikan ke PPS, senin (15/4/2019).|Foto: wandi/suaratrans.com

Suaratrans.com, LAMPUNG SELATAN – Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Kecamatan Bakauheni, mulai mendistribusikan perlengkapan pemilihan umum (Pemilu) ke Sekretariat Penyelenggara Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Bakauheni, senin (15/4/2019).

“Hari ini untuk pendistribusian kotak suara beserta surat suaranya harus selesai, dengan jumlah 380 kotak suara lengkap, di bagi 5 desa, yaitu Desa Hatta, Desa Bakauheni, Desa Kelawi, Desa Tototharjo dan Desa Semanak.” Kata Ketua PPK Kecamatan Bakauheni Sohirin di Sekretariatan Kecamatan Bakauheni.

Baca Juga:  Lima PPS dan Ketua PPK Rajabasa Dilaporkan ke Bawaslu, Diduga Mendukung Caleg DPR-RI

Sedangkan untuk daftar pemilih tetap (DPT) Kecamatn Bakauheni mencapai 15.905 mata pilih.

“Untuk Desa Bakauheni 38 TPS, Hatta 11 TPS, Kelawi 15 TPS, Semanak 4 TPS, dan Desa Totoharjo 8 TPS. Hingga saat ini, di kecamatan bakauheni tidak ada kendala apapun, dan mudah-mudahan pencoblosan hingga selesai penghitungan di TPS sampai dengan pleno di PPK tidak ada hambatan apapun, itu harapan kami semua.” Ujar Sohirin.

Baca Juga:  Eddy Masyhudi Calon Bupati Kab. Indramayu Akan Lakukan "BERGAS"

Sementara Ketua Panwaslu Kecamatan Bakauheni Hadi Ismanto mengatakan, pihaknya selalu mengawasi pendistribusian logistik kesetiap desa di seluruh wilayah kecamatan bakauheni.

“Pengawasan secara melekat dari kantor PPK hingga sampai di kantor sekretariat masing masing PPS seluruh desa sekecamatan bakauheni. Dan seluruh pengawas pemilu desa kami libatkan,” tutupnya. (WANDI)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here