Beranda Politik Aburizal Setiawan, Kembali di Lantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan

Aburizal Setiawan, Kembali di Lantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan

524
Foto: suaratrans.com/yulianto

WAY KANAN – Setelah resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan, Periode 2019 – 2024, Aburizal Setiawan S.H dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Dapil 1 (satu) Kecamatan Blambangan Umpu dan Kecamatan Negeri Agung, Kabupten Way Kanan, mengucapkan rasa syukur, Senin. (19/08/2019).

Anggota DPRD Kabupaten yang menjabat dua perode 2014 – 2019 dan kini kembali lagi memenagkan kontestasi Pileg pada 17 april yang lalu, dan hari ini tanggal (19/08/2019) yang telah resmi di lantik dan menjabat kembali sebagai Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan Periode 2019 – 2024 dari Partai Kebangkitan Bangsa di Dapil Satu.

Baca Juga:  Pasangan Elfis-Eka Siap Serap Aspirasi Masyarakat Paser

“Saya mengucapkan Syukur Kepda ALLAH SWT, dan mengucapkan trimaksih kepada masyarakat Kecamatan Blambangan Umpu dan Masyarakat Kecamatan Negri Agung  atas kepercayaan, doa dan dukungan yang telah diberikan kepada saya serta PKB  dalam Pemilu Legislatif 17 April yang lalu,” kata Aburizal kepada suaratrans.com.

Dan dirinya juga mengatakan, secara resmi dirinya telah dilantik dan menjabat kembali sebagai anggota DPRD Kabuapten Way Kanan Periode 2019 – 2024, dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa.

Baca Juga:  Para Balonbup Lamsel Hadiri Acara Pemaparan Visi Misi di DPD Nasdem Lamsel

“Dan sebagai Wakil Masyarakat Kecamatan Blambangan Umpu dan Kecamatan Negeri Agung, Khususnya dan Masyarakat Kabupaten Way Kanan pada umumnya. Semoga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya  senantiasa dapat bermanfaat bagi masyarkat Way Kanan.” Katanya. (YULI ANTO/MS)