Beranda bandar lampung ACT Bandar Lampung Bagikan Kado Lebaran Untuk Jurnalis Kemanusiaan Lampung

ACT Bandar Lampung Bagikan Kado Lebaran Untuk Jurnalis Kemanusiaan Lampung

111

Bandar Lampung (Suaratrans.com) -Selasa 26/4 – Dalam rangka menyambut Idulfitri 1443 Hijriah, ACT Lampung bagikan paket Lebaran untuk media. Paket ini diberikan untuk rekan jurnalis se-Lampung yang tegabung dalam Journalist For Humanity (JFH).

Kepala Cabang ACT Bandar Lampung Fajar Yusuf Dirgantara dalam penyerahan simbolis yang dilaksanakan di kantor ACT Bandar Lampung Jl. HOS. Cokro Aminoto No. 52 A Rawa Laut siang ini mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para jurnalis yang selama ini telah berpartisipasi dalam kolaborasi kebaikan dan menjadi relawan kemanusiaan dalam mengangkat berita berita kemanusiaan bersama ACT Lampung.
Saya sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh rekan – rekan JFH selama ini dalam memberitakan ikhtiar – ikhtiar dan inisiasi kebaikan yang dilakukan oleh ACT dalam menebar manfaat dan mengajak Masyarakat begerak bersama dalam menyelesaikan masalah-masalah sosial kemanusiaan lokal, nasional dan global, tambahnya.

Baca Juga:  ACT Bandar Lampung Menyalurkan Air Minum Wakaf kepada Petugas Gabungan di Posko Penyekatan Wilayah Kota Bandar Lampung

Kali ini paket pangan sembako berasal dari Bapak Dr. Ir. Firmansyah., Y. Alfian MBA., MSc selaku Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, RM Sambel Alu, Chandra Super Store dan WM Nasi Gandhul.

Saat jelang Idul Fitri ini, ACT juga bersama Global Zakat himpun dan salurkan Zakat Fitrah, Zakat Mal, Zakat profesi dan Zakat perusahaan dengan ikhtiar program yang diperuntukkan untuk 8 Asnab penerima Zakat, jadi yang ingin menunaikan Zakat bisa menghubungi Customer Relation Officer 085268880088, Zakat bisa dijemput oleh tim Global Zakat ACT atau di tunaikan via transfer di Rek Global Zakat 7169075397, tutupnya.

Baca Juga:  Tim Korwil IV KPK RI Lakukan Monitoring dan Evaluasi MCP Pemkab Lamsel