Beranda Daerah Ada yang Menarik saat Pengembalian Berkas Penjaringan Balonbup Milik Hendry Rosyadi

Ada yang Menarik saat Pengembalian Berkas Penjaringan Balonbup Milik Hendry Rosyadi

224

SUARATRANS – Ratusan masyarakat dan tokoh adat, iringi kedatangan Hendry Rosyadi ke kantor DPC PDIP Lampung Selatan di Jalan Lintas Sumatera Kalianda, Selasa (17/09/2019) malam.

Hendry yang merupakan pimpinan sementara DPRD Lampung Selatan tersebut, untuk mengembalikan berkas penjaringan Balonbup Lamsel dari PDIP.

Namun, ada yang lebih menarik saat pengembalian berkas tersebut, hal itu dilihat dari waktu yang bertepatan dengan pukul 20.20 WIB yang memiliki makna tersendiri bagi dirinya.

“Saya sengaja datang kesini, masuk kesini pukul 20.20 WIB, menandakan pilkada tahun 2020 dan diterima pukul 20.21 WIB untuk bupati 2021. Mudah-mudahan niat dan harapan kita sesuai dengan angka tadi,” terangnya.

Baca Juga:  Bulan Depan Warga Pulau Sebesi Bisa Nikmati Listrik 24 Jam

Lalu mengenai keterlibatan sejumlah tokoh adat, masyarakat dan pemuda dalam penyerahan formulir pendaftaran, itu merupakan bentuk dukungan yang diberikan kepada dirinya.

“Dimana bumi di pijak, disitu langit harus kita junjung. Saya sangat berpegang teguh dengan peribahasa itu. Makanya saya sengaja datang bersama para tokoh yang memang sejak lama mendorong saya untuk mencalonkan diri,” imbuhnya.

Baca Juga:  Basarnas Lampung Sudah Siap Untuk Menyambut Arus Mudik Lebaran 2019

Dirinyapun sangat optimis bisa diusung oleh DPP PDIP untuk bisa melaju sebagai Balonbup Lampung Selatan pada Pilkada 2020 mendatang.

“Saya tidak mungkin daftar kalau tidak optimis 100 persen,” pungkasnya.

Hingga pukul 20.50 WIB, dari 5 orang Balonbup, 4 diantaranya telah mengembalikan formulir penjaringan yaitu, Nanang Ermanto, Heri Putra, Hendry Rosyadi dan Antoni Imam, sementara itu Rycko Menoza belum mengembalikan berkas.

Sedangkan untuk Balonwabup, terlihat hanya Fahrurrozi yang mengambil dan menyerahkan berkas penjaringan tersebut. (BE)