Beranda Daerah Lampung Dana Kegiatan Tidak Keluar, Kantor Sekwan DPRD Tuba Akan di Segel

Dana Kegiatan Tidak Keluar, Kantor Sekwan DPRD Tuba Akan di Segel

274
Foto: eri sandra/suaratrans.com

Suaratrans.com, TULANG BAWANG – Beberapa anggota DPRD Tulang Bawang  akan menyegel kantor Sekretaris Dewan (Sekwan), dikarenakan dana kegiatan Reses, Study Banding maupun Perjalanan Dinas tahun 2019 belum dibayarkan hingga saat ini.

“Kami hanya meminta hak kami, agar segera dibayarkan, itu saja,” kata Munzir dari Fraksi Golkar yang di aminin oleh temannya Novi Marjani dan Rohadi sesama anggota DPRD Tulang Bawang, senin (13/5/2019).

Baca Juga:  Warga Berharap Jalan Poros Pekon Kayuhubi Secepatnya Dibangun

Bahkan Munzir mengancam, jika besok Selasa tanggal 14 Mei 2019 tidak ada kejelasan, maka dirinya bersama rekan sesame anggota dewan akan mensegel kantor sekwan tersebut.

“Banyak anggaran kegiatan yang tidak berjalan ditahun 2018 dan 2019, tapi entah kenapa anggaran sudah habis. Sehingga hak kami tidak dapat terpenuhi,” jelasnya.

Sementara Ketua DPRD Tulang Bawang  Sofi’i Azhari  mengatakan, bahwa dirinya tidak mengetahui sama sekali dengan kejadian tersebut. “Besok (Selasa) kami akan memanggil sekwan dan anggota DPRD yang terkait untuk dikonfrontasi, agar segera dicarikan solusi yang terbaik dari persoalan ini,” katanya. (ERI SANDRA/TONI)

Baca Juga:  Pemkab Tuba Terus Bagikan Masker Kepada Warga Dalam Upaya Pencegahan Corona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here