Beranda Daerah AKP. Kurmen Rubiyanto Sambangi Sekretariat Pamwascam Trimurjo

AKP. Kurmen Rubiyanto Sambangi Sekretariat Pamwascam Trimurjo

279

Lampung Tengah, (Suaratrans) — Dalam silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Trimurjo AKP Kurmen Rubiyanto,SH,.MM ke Ketua Panwascam Kec Trimurjo Sdra Arifudin di Kantor Sekretariat Panwascam Trimurjo yang beralamat di Jalan Lingkungan V Kel Simbarwaringin Kec Trimurjo Lampung Tengah. (09/07/2020).

Dalam kegiatan silaturahmi Kapolsek didampingi Kanit Binmas Aiptu Madzen,Kanit Intel Aiptu Iwan Setiawan,Bhabinkamtibmas Aipda Agus Setiawan, selain itu juga membahas tentang PKPU 05 th 2020 tentang perubahan ke tiga atas PKPU no 15 th 2019 tentang tahapan program dan jadwal penyelenggaraan pemilihan Gub dan Wagub, Bup dan Wabup, serta Walkot dan wakil Walkot.

Baca Juga:  Pertemuan Aksi Konvergensi Stunting 2021, Provinsi Lampung Targetkan Penurunan Angka Stunting Hingga 14 Persen di Tahun 2024

Serta mekanisme dan tahapan persiapan dalam pembentukan masa kerja PPDP (Petugas Pemutahiran Data Pemilih), Pemantauan pemilih, Pemutakhiran data serta penyusunan daftar pemilih di tingkat Kampung Se-kecamatan Trimurjo.

Lanjut Kapolsek juga menyampaikan permasalahan menghadapi Pilkada di tengah masa New Normal / Covid 19 serta pembahasan tahapan yang sedang berlangsung adalah PPDP yang idealnya harus disesuaikan dengan protokol kesehatan, dengan tetap menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing.

Baca Juga:  Tsunami Lampung Selatan 75 Orang Meninggal Dunia

“Lalu menggunakan masker, menyiapkan tempat cuci tangan atau handsanitizer, serta membatasi kapasitas pengunjung, dan tetap mematuhi anjuran Pemerintah tentang Kesehatan,” tegas Kapolsek Trimurjo AKP Kurmen Rubiyanto,SH,.MM, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H. (DD)