Beranda Daerah Andi Apriyanto Resmi Nahkodai INKAI Lamsel

Andi Apriyanto Resmi Nahkodai INKAI Lamsel

283

KALIANDA, SUARATRANS – Pengurus Institut Karate-do Indonesia (INKAI) Kabupaten Lampung Selatan Masa Bhakti 2019 – 2023, Resmi dilantik, pada Selasa (05/11/2019).

Bertempat di Aula Sebesi Gedung PKK Kabupaten Lampung Selatan, INKAI Lampung Selatan secara resmi dilantik oleh Ketua Umum INKAI Provinsi Lampung, Brigjen.Czi. Alamsyah Tarmizi, SIP, yang dalam hal ini diwakili oleh salah satu anggotanya.

Diketahui prosesi pelantikan tersebut telah terlampir pada SK dengan Nomor : 80/SK/PENGPROV.INKAI/V/2019 tentang susunan pengurus Kabupaten INKAI Kabupaten Lampung Selatan periode 2019-2023.

Berdasarkan hal itu menetapkan, Andi Apriaynto AMD sebagai Ketua INKAI Lampung Selatan, Agus Muliawan, SE, sebagai Wakil ketua, Untung Sunaryo S.pd, M.Pd, sebagai Sekretaris, Rachmat Tuan Naibaho sebagai wakil Sekretaris, ST, Sri Lestari S.pd, M.Pd, sebagai Bendahara dan Andi William sebagai wakil bendahara.

Baca Juga:  Kunker ke Lamsel, Kapolda Lampung Panen Semangka di Kebun Edukasi

Ketua INKAI Lampung Selatan Andi Aprianto mengatakan, INKAI mempunyai prinsip yang pada dasarnya akan menjalankan sesuai dengan apa yang sudah diamanatkan melalui Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (ADART). Terlebih kepada seluruh kepengurusan INKAI agar tertib pada ADART.

“Kita mengkosolidasikan seluruh pengurus INKAI agar tertib pada ADART, ini penting barangkali guna berjalannya organisasi,” kata Andi kepada sejumlah media, usai melakukan prosesi pelantikan.

Baca Juga:  Winarti Beri Perhatian Serius Terhadap Kinerja Posko Penanganan Covid-19 di Setiap Pintu Masuk Kabupaten Tulang Bawang

Dengan terbentuknya INKAI di Kabupaten Lampung Selatan, kedepan diharapkan dapat membantu mencetak atlit berprestasi yang bisa mewakili dan mengharumkan nama baik Kabupaten berjuluk khagom mufakat ini.

“Kita punya target ingin mengirim minimal satu atlit yang memiliki prestasi di tingkat internasional. Karena kebanyakkan atlit-atlit kita pergi keluar itu atas nama pribadi bukan atas nama organisasi, untuk itu kita ingin mengawal ke arah situ dan mohon doanya,” pungkasnya. (BE)