Beranda bandar lampung Anggota DPRD Provinsi Lampung Gelar Reses di Dapil IV

Anggota DPRD Provinsi Lampung Gelar Reses di Dapil IV

85

(Suaratrans.com) – Pada hari Rabu, tanggal 05 Mei 2021, Anggota DPRD Provinsi Lampung Yozi Rizal, menggelar Reses di daerah pemilihan (dapil) IV di Lampung Utara (Lampura) dimulai dari dapil IV, dapil III dapil II dan ditutup di dapil I.

Dalam sambutannya, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung itu mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Lampura yang telah memilih dirinya duduk menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Lampung periode 2019-2024.

“Ini adalah reses pertama saya di dapil satu, saya mengucapkan terimakasih telah dipilih mewakili saudara semua di DPRD Provinsi Lampung, semoga suara yang anda berikan menjadi amal ibadah untuk kita semua,” tuturnya.

Baca Juga:  SMSI Lampung nyatakan sikap terkait insiden di Polres Lamtim

Dia menjelaskan, reses adalah kegiatan anggota DPRD diluar sidang, guna mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat. “Saya akan dengar dan tampung aspirasi masyarakat dan akan saya komunikasikan dengan pihak-pihak terkait,” kata Yozi.

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama di rumah jabatan Ketua DPRD Lampung Utara yang dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara, Yusrizal, Ketua DPRD Lampung Utara Romli, anggota dewan dari partai Demokrat, dan kader serta simpatisan Partai Demokrat.

Saat diwawancara awak media disela-sela acara, Yusrizal mengatakan bahwa kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan Partai Demokrat setiap bulan suci Ramadhan, namun kali dikemas bersamaan dengan reses anggota dewan Partai Demokrat Provinsi Lampung. “Kegiatan seperti ini rutin kita lakukan sebagai safari Ramadhan, namun kali ini berbarengan dengan reses,” kata Yusrizal.

Baca Juga:  Wabup Mesuji Buka Briefing Bersama Tim Auditor Inspektorat Provinsi Lampung

Dia melanjutkan, selain reses dan buka bersama, kita juga bermunajat di bulan suci ini, agar Lampung Utara khususnya, Indonesia pada umumnya dapat segera keluar dari musibah Covid 19. “Kita berdoa agar semua kembali normal dan wabah segera berakhir,” pungkasnya.

Pada pelaksanaan reses tersebut, dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketata sesuai anjuran pemerintah (*)