Beranda bandar lampung Antisipasi Kamtibmas dan Siaga Bencana Alam, Brimob Polda Lampung Apel Gelar Pasukan

Antisipasi Kamtibmas dan Siaga Bencana Alam, Brimob Polda Lampung Apel Gelar Pasukan

85

Bandarlampung (Suara trans.com) –Komandan Satuan (Dansat) Brimobda Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto memimpin apel kesiap siagaan personel Brimob Polda Lampung di Lapangan Apel Polda Lampung.

Satuan Brimob Polda Lampung melaksanakan apel gelar pasukan personel, perlengkapan dan peralatan dalam rangka antisipasi harkamtibmas dan siaga bencana alam di daerah hukum Polda Lampung Rabu (18/05/2022) pagi.

Baca Juga:  Persiapan Lahan Untuk Pembagunan Gedung Kir, " Kadishub Mesuji" Dengan Adanya Gedung Kir PAD Mesuji Dapat Meningkat 6 Milyar Per Tahun

Apel dipimpin langsung oleh Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto, selaku Komandan Satuan, serta diikuti oleh Para Pejabat Utama Sat Brimob Polda Lampung.

Pada kesempatan tersebut Dansat Brimob Polda Lampung mengatakan kepada jajaran, “Apel kesiapan ini bertujuan untuk mempersiapkan personel, perlengkapan dan peralatan operasional Korps Brimob Polri dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan siaga bencana alam di Indonesia khususnya wilayah Hukum Polda Lampung agar tetap aman dan kondusif”.

Baca Juga:  Pembangunan Infrastruktur Jadi Prioritas Saat Musrenbang Tanjung Bintang

Setelah pelaksanaan apel, Kegiatan dilanjutkan latihan peningkatan kemampuan personil yaitu PKSSH (Penanganan Konflik Sosial Secara Humanis) yang di Laksanakan di lapangan hitam Mapolda Lampung. (rls/dwi)