Beranda Daerah Antisipasi Pencurian, Kades Simpang Mesuji Ajak Warga Perketat Ronda Malam

Antisipasi Pencurian, Kades Simpang Mesuji Ajak Warga Perketat Ronda Malam

288

Mesuji Lampung,(Suaratrans.com) Adanya Laporan kehilangan sepeda Motor milik warga setempat Membuat Bhabin kamtibmas dan Kades Simpang Mesuji Mengajak Warga Perketat Ronda Malam,

“Baru baru ini  Ada Warga yang Kehilangan sepeda Motor di wilayah Simpang Mesuji, untuk Mempersempit Gerak Pencuri Mari Kita Perketat Ronda Malam, Kata Supardi selaku kades Simpang Mesuji

ia Menambahkan,  Ronda Ini di adakan di setia RK yang membawahi 3 Rt di Desa Simpang Mesuji, dalam setiap RK ada 7 kelompok yang masing masing kelompok berjumlah 15 orang , yang mana setiap kelompok Melakukan Penjagaan pada setiap malam yang telah di jadwalkan, ” Saat Ini Aparat Kepolisian Mesuji tengah Bekerjakeras dalam Mengusut pelaku Pencurian, serambi Menunggu itu saya bersama Aparatur desa dan warga dan Warga akan Melaksanakan Ronda Malam secara Bergantian.Katanya lagi.

Baca Juga:  Tambah Pemahaman Tentang HAM, Pemkab Lamsel Gelar Diseminasi HAM

” Ia menghimbau Kepada Masyarakat untuk berhati hati dan tidak lengah, Jika memiliki sepeda Motor Harap di letakan di tempat aman serta Gunakan pengaman motor Agar tidak Mudah Di curi.

” Jika bepergian harap mengunci Pintu Rumah dengan teliti, simpanlah barang barang berharga yang di kira akan aman, jangan sampai lengah mengingat Pencuri itu beraksi karena adanya kesempatan. Jadi..harus Selalu Waspada.kata Supardi pada(14/6/21). (Dmr)

Baca Juga:  Bupati Tulangbawang Hadiri Himpaudi Periode 2018 - 2022