Beranda Advetorial Aprilliati Menutup Rangkaian Reses Dengan Bagikan Sembako Dan Minyak Kemasan ke Masyarakat

Aprilliati Menutup Rangkaian Reses Dengan Bagikan Sembako Dan Minyak Kemasan ke Masyarakat

127

Bandar Lampung (Suaratrans.com) -Kegiatan reses tahap I yang dilakukan oleh seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung telah usai.

 

Menyelesaikan resesnya anggota DPRD Provinsi Lampung, Aprilliati S.H M.H menyambangi daerah ujung Kota Bandarlampung, di Griya Pinang Hijau, Pinang Jaya, Bandarlampung yang berbatasan dengan Kabupaten Pesawaran.

 

Aprilliati menyampaikan bahwa di akhir resesnya dia berkesempatan untuk menjumpai masyarakat yang ada di pinggiran perbatasan Kota Bandarlampung.

 

“Hari ini berakhir reses tahap I yang dilakukan oleh seluruh anggota DPRD Provinsi Lampung, setelah sebelumnya reses di Kelurahan Langkapura dan berakhir di titik Griya Pinang Hijau Kelurahan Pinang Jaya Kota Bandarlampung untuk menyapa masyarakat dan menampung aspirasinya,” kata April, Senin (28/02/22).

Baca Juga:  Atasi kelangkaan minyak goreng, Polda Lampung distribusikan 5.500 liter minyak goreng pada Polres jajaran

 

Kegiatan reses dihadiri oleh masyarakat setempat, RT/RW, Babinkamtibmas, Babinsa, serta tokoh masyarakat yang di dominasi oleh ibu-ibu.

 

Dalam kegiatan tersebut, Yeni salah satu warga Pinang Jaya Kota Bandarlampung mempertanyakan persoalan kelangkaan minyak goreng.

 

“Demi minyak goreng kita sampai antri Bu, kadang sudah jauh-jauh antri pas giliran kita malah habis,” tanya Yeni.

 

Kemudian, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung mengatakan untuk jangan panik, dan akan ada didalam kesulitan yang rakyat rasakan.

Baca Juga:  Ketua DPRD Mingrum Gumay dalam Rapat Paripurna DPRD Provinsi Lampung Menerima Dokumen LKPJ Kepala Daerah Tahun 2022 Dari Gubernur 

 

“Masyarakat tidak boleh panik karena ditakutkan terjadi panic buying, Alhamdulillah kunjungan ini juga. Saya membawa paket sembako yang salah satu isinya adalah minyak literan untuk sedikit membantu masyarakat. Hal ini menjadi salah satu bentuk Fraksi PDI Perjuangan hadir ditengah kesulitan rakyat, memberikan solusi bukan janji,” terangnya.

 

Selanjutnya, Aspirasi yang diberikan oleh masyarakat mengenai insfratruktur jalan rusak, bahkan pengaspalan menjadi catatan untuk di masukan dalam program E-pokir. (KN)(dw)