Beranda Berita Indonesia Atas Arahan Bupati Mesuji Camat Rawa Jitu Serahkan Bantuan Logistik Kepada Korban...

Atas Arahan Bupati Mesuji Camat Rawa Jitu Serahkan Bantuan Logistik Kepada Korban Dampak Bencana Alam

80

Mesuji Lampung (Suara trans.com) -atas Perintah dan Arahan pak bupati Mesuji, H. SAPLY TH Camat Rawa jitu Utara Samijo secara Langsung memberikan bantuan logistik kebutuhan dasar kepada pada korban yang terdampak Bencana Alam Angin puting beliung.

Kegiatan yang Di Laksanakan di kantor kecamatan rawa jitu Utara ini Di Hadiri Masyarakat Desa Kurnia agung Di Antaranya pak kusnun, Pak Nyoto serta ponpes mambul Hikam , / Imam Fahrudin,

Baca Juga:  Sopiyansyah Wafat, Sulpakar Sampaikan Belasungkawa

Usai Memberikan Babtuan Camat Rawajitu Utara menjelaskan’ Bantuan Yang Di Berikan Pemda Mesuji Tepat pada sasaran yang Mana Bencana Alam Angin Puting Beliung beberapa Waktu Lalu mengakibatkan 3 Rumah rusak berat.

Selanjutnya Bantuan yang Di Berikan Berupa kasur, selimut makanan anak, makanan siap saji, kicd ware,paket peralatan bayi, tenda gulung, sandang dewasa, pralatan dapur, piring Dan Lain lain.

‘ Saya Pribadi Mewakili Masyarakat Desa Kurnia Agung Menyampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Pemda Mesuji khsusnya Bupati Mesuji Hi.Saply TH Atas Bantuan Yang Di Berikan,  Bantuan ini Sangat Berguna Bagi Masyarakat yang Terdampak Bencana Alam Angin Puting Beliung,

Baca Juga:  HUT Ke-22 , DWP Lamsel Gelar Baksos Di Candipuro

Selanjutnya saya Menghimbau Agar Masyarakat yang halamannya memiliki Pohon besar agar segera Di Lakukan Penebangan dengan cara Bergotong Royong, mudah mudahan Musibah ini kedepan Tidak Terjadi Kembali. Amin..Tutup camat Rawajitu Utara.(Dmr)