Beranda Berita Media Global Atas Intuksi Bupati Mesuji, Dinsos Salurkan Bantuan Korban Bencana Pasca Banjir

Atas Intuksi Bupati Mesuji, Dinsos Salurkan Bantuan Korban Bencana Pasca Banjir

162

Mesuji Lampung (Suaratrans.com) -Sesuai arahan bapak Bupati Mesuji H. SAPLY TH Dinas Sosial Kabupaten Mesuji Menyambangi 2 Desa Yang Terdampak Banjir korban bencana pasca  banjir di 2 desa kecamatan  rawa jitu Utara.

Bantuan ini merupakan  instruksi bupati Mesuji H.Saply TH Melalui Ajudan Bupati,  Beliau tidak dapat hadir Kerena masih berada di Jakarta, dalam rangka mendapatkan perhargaan dari Kemenko Perekoperekonomian atas beberapa keberhasilan dalam mendukung program KUR di kabupaten Mesuji, ujar Kabid Lijamsos Mesuji Iswantoro Mewakili Kadinsos Mesuji Prasetyo Yura B.

Baca Juga:  Gempa Magnitudo 6,7 Goyang Banten, PLN Pastikan Sistem Kelistrikan Jawa Bali Aman

Ia Melanjutkan’ Adapun bantuan yang di Berikan kepada korban banjir dengan kategori  rumah rusak berat  yang terletak di desa panggung jaya dengan total sebanyak 36 rumah warga,sementara di desa sungai sidang sebanyak 20 rumah.

‘Bantuan yang di berikan tersebut adalah hasil verifikasi dan seleksi melalui taruna siaga bencana pasca banjir kemarin , jelasnya.

Baca Juga:  Ikuti Kejuaraan PERAPERDA Tingkat Provinsi 2021, 3 Pelajar SDLB Dan SMPLB Mesuji Raih Mendali Emas Dan Perunggu

Untuk Pembagiannya, Lanjutnya lagi di memimpin Langsung Camat Rawajitu utara, adapun Bantuan Yang Di Berikan Berupa, Kasur,Matras,piring,Beras,,Mie Instan, sendok dan Lainnya, Semoga Bantuan yang Di berikan Pemda Mesuji Melalui Intruksi Bupati Mesuji Ini dapat Bermanfaat Bagi Penerima.Tutup Iswantoro.(Yos/Dmr)