Beranda Berita Media Global Atlit Renang Tulangbawang Gelar Do’a Bersama

Atlit Renang Tulangbawang Gelar Do’a Bersama

62

Tulangbawang (Suara Trans.Com) – Menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang ke 9 pada bulan desember mendatang, sejumlah persiapan para atlit mulai dilakukan. Untuk menghadapi sebuah pertandingan dalam ajang kejuaraan nanti.

 

Salah satunya adalah, atlit cabang olahraga (Cabor) renang Kabupaten Tulangbawang (Kab Tuba), selasa siang menggelar do’a bersama dipanti asuhan Peduli Harapan Bangsa di Bandar Lampung, (29/11/2022).

Baca Juga:  Momen Hari Pahlawan,10 Veteran Kabupaten Mesuji Terima Tali Asih Dari Pemerintah Daerah

 

Menurut ketua Cabang Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kab. Tuba Mustaqim, yang di wakili oleh Akbar Sigartama Indra Putra, Bahwa do’a bersama tersebut sebagai bentuk kegiatan sepiritual untuk memohon kelancaran dan keselamatan selama dalam kegiatan pertandingan porprov.

 

“Kami menggelar Do’a bersama ini dengan tujuan agar anak-anak kami yang menjadi atlit dalam kontingen porprov dapat berjalan baik, sehat selalu dan dalam lindungan Allah Tuhan Yang Maha Esa, serta dapat tercapainya harapan kami sebagai juara, dan semua itu sebagai prantara ikhtiar kami dalam melaksanakan keikut sertaan di Porprov”. Ujar Kak Akbar panggilan akrab para atlite renang binaannya.

Baca Juga:  DPRD Lampung Ambil Kebijakan Pemerintah Hapus Antigen-PCR

(*)