Beranda Berita Media Global Audiensi Dan Silaturahmi Antara Organisasi Media Dengan Pj Bupati Mesuji

Audiensi Dan Silaturahmi Antara Organisasi Media Dengan Pj Bupati Mesuji

57

Mesuji Lampung,(Suaratrans.com) – Penjabat Bupati Mesuji Drs.Sulpakar mengajak Jurnalist bersama-sama membangun kabupaten yang berjuluk bumi ragab begawe caram,hal itu di ungkapkan Sulpakar saat Audiensi bersama 16 organisasi wartawan di ruang rapat kantor bupati Senin 27 Juni 2022.

 

Di katakan Sulpakar bahwa sejak dilanda pandemi covid 19 dua tahun belakangan membuat semua aktifitas masyarakat dan pemerintahan di propinsi Lampung jadi terhambat, termasuk juga masalah pembangunan di kabupaten Mesuji.

 

“Setelah saya di percaya untuk menjabat Bupati Mesuji satu bulan lima hari sampai dengan hari ini saya tidak pernah berhenti untuk bekerja dan bekerja,karena teryata Mesuji ini masih banyak sekali PR yang harus kita selesaikan,maka dari itu dalam kesempatan ini saya mengajak kepada teman-teman wartawan supaya bisa dukung dan bantu saya untuk membangun Mesuji,” jelas Sulpakar.

Baca Juga:  Nanang Ermanto Terima Kunjungan Anggota DPRD Lamsel dari Fraksi Gerindra

 

Tidak hanya itu, Drs.sulpakar juga menyampaikan kepada kawan-kawan seluruh pengurus organisasi wartawan di Mesuji agar tetap Melakukan kontrol terhadap diri nya dan bawahan nya jika ada hal-hal yang tidak pas terkait kebijakan-kebijakan dan juga keluhan-keluhan masarakat di bawah Sulpakar minta laporkan langsung kepada dirinya.

 

“Saya tegaskan di sini bahwa saya tidak anti kritik jadi tolong bantu dan kontrol kinerja saya serta bawahan saya,jika temen-temen mendapat keluhan terkait pembangunan dan lain-lain dari masarakat di Mesuji ini segera laporkan kepada saya,pasti akan langsung saya respon dan saya tindak lanjuti,perlu kawan-kawan ketahui bahwa saya ini orang birokrasi bukan orang politik,dan saya pastikan saya tidak akan mencalonkan diri jadi Bupati Mesuji kedepan nya,” tegas Sulpakar..

Baca Juga:  Bawaslu Mesuji Gelar Workshop Evaluasi Gakkumdu Pemilu 2019

 

Usai Diskusi Hangat (Audiensi), Pejabat Bupati Yang Juga Menjabat Sebagai Kepala dinas Pendidikan Provinsi Lampung ini Mengajak Seluruh Insan Pers dan masyarakat Mesuji Seluruhnya Untuk Bersama sama Membangun Bumi Ragab Begawi caram Menjadi Salah satu Kabupaten dengan Tingkat perekonomian yang Berkembang pesat Menuju kesejahteraan Masyrakat Mesuji Yang Lebih Baik. (Rls/Ys)