Beranda Daerah Baksos Di Bulan Ramadhan, Adventure Trail Mesuji Bagikan Takjil dan Masker Kepada...

Baksos Di Bulan Ramadhan, Adventure Trail Mesuji Bagikan Takjil dan Masker Kepada Pengendara Serta Sembako Untuk Lansia

280

Mesuji Lampung,(Suaratrans.co)– Komunitas Adventure Trail Mesuji (ATM) membagikan takjil di jalan raya Kabupaten Kecamatan simpang Pematang Tepatnya di depan SMAN 1 Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Minggu sore (25/04/21).

Kegiatan Tersebut sepontan membuat pemandangan di depan sekolah menjadi berbeda,  yang Mana Anggota Komunitas ATM berdiri di kanan kiri jalan raya sambil membagikan bingkisan berupa ke dan minuman ringan kepada pengendara yang dapat di jadikan Makanan Berbuka Puasa bagi yang menjalankan.

Baca Juga:  Harumkan Nama Mesuji, 5 Atlit Dan Pendamping SLB Mendapatkan Sertifikat Penghargaan Dan Uang Pembinaan Dari Bupati Mesuji

Selain membagikan takjil gratis ke para pengguna jalan, kami juga membagikan masker dan sembako kepada para lansia yang kami jumpai,”  serambi mengucapkan selamat Menjalankan Ibadah Puasa Bagi masyarakat muslim yang menjalankan” kata Debri selaku ketua pelaksana kegiatan yang juga Ketua KONI Kabupaten Mesuji saat Moment Membagikan Takjil.

di Tempat yang Sama, Kegiatan yang melibatkan seluruh anggota ATM itu mendapat apresiasi positif dari pengguna jalan, seperti yang di katakan Gunawan (49) salah satu pengendara asal desa Budi Aji menyatakan kebanggaan dan rasa syukurnya atas giat Komunitas ATM Mesuji. “Saya bangga dan turut senang Karena di bulan puasa ini komunitas Trail Mesuji bisa berbagi takjil Kepada Pengendara dan sembako kepada yang menbutuhkan. ucap dia.

Baca Juga:  PGRI Lamsel MoU Dengan Kantor Hukum WFS & Rekan

Ia berharap Kegiatan Positif itu bisa di tiru oleh komunitas lain di Mesuji. “Terima kasih kepada teman-teman ATM dan semua pihak yang terlibat yang sudah membagikan takjil gratis. sebagai masyarakat tentu saja kami sangat senang,” Tutupnya.(Dmr/Rls)