Beranda Daerah Bantu Korban Tsunami Lamsel, Pemkot Palembang Berikan Uang 87 Juta dan 2...

Bantu Korban Tsunami Lamsel, Pemkot Palembang Berikan Uang 87 Juta dan 2 Ton Beras

272

SUARATRANS – Bantuan untuk korban tsunami di Lampung Selatan terus mengalir, kali ini bantuan tersebut datang dari Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, Sumatera Selatan.

Pemkot Palembang yang diwakilkan oleh Sekretaris Pemkot, H. Harobin Mustofa, memberikan uang senilai Rp 87.415.600, 2 ton beras, 38 dus mie instan serta 38 kardus dan 73 karung pakaian layak pakai.

Bantuan tersebut diserahkan kepada Sekretrais Daerah Pemkab Lamsel Ir. Fredy SM, MM di Posko Logistik Rumah Dinas Bupati Lamsel, Rabu (16/01/2019).

Baca Juga:  Kejaksaan Negeri Lamsel Mencanangkan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM

H. Harobin Mustofa yang datang didampingi Komandan Kodim 0418 Palembang Letkol. Honi Havana dan Komunitas Jeep Kota Palembang tiba di Dinas Bupati Lamsel sekitar pukul 13.00 WIB.

Dirinyapun menyampaikan duka cita atas bencana tsunami akhir tahun lalu yang melanda Pesisir Pantai Lamsel. Dia menyebut,bantuan yang diberikan kepada korban bencana merupakan bentuk kepedulian sesama.

“Bantuan ini kami serahkan untuk membantu saudara-saudara kita di yang terkena musibah tsunami di Lampung Selatan, semoga dapat bermanfaat,” katanya.

Baca Juga:  Terkait Dugaan Pemotongan Dana Operasional KPPS, Akademisi Unila Menilai PPK Bermanuver

Sementara itu, Sekretrais Daerah Pemkab Lamsel Fredy SM, pun menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemkot untuk korban tsunami di Lamsel.

“Terima kasih Pak Sekkot dan Pak Dandim bantuan ini akan kami distribusikan kepada masyarakat kita yang terkena musibah bencana tsunami,” ujar Fredy.

Usai penyerahan bantuan, Sekkot Palembang beserta rombongan melakukan peninjauan lokasi terdampak Tsunami di Desa Way Muli dan Kunjir. (BE)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here