Beranda Daerah Bapenda Tuba Tingkatkan PAD Dari Berbagai Sektor

Bapenda Tuba Tingkatkan PAD Dari Berbagai Sektor

88

Tulang bawang (Suaratrans.com) – Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Tulang Bawang akan terus berupaya keras untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah dari berbagai sektor pada tahun 2021.

Nyoman menjelaskan, sejauh ini pihaknya terus berinovasi dalam upaya meningkatkan PAD dari berbagai sektor. Diantaranya adalah pajak daerah restoran atau rumah makan, pajak usaha dan pajak reklame serta sektor lainnya.(14/4/2021).

Baca Juga:  Sekda Tuba Ikuti FGD Kick Off Program Keamanan Pangan Terpadu

Masih kata Nyoman” kami akan terus berupaya semaksimal mungkin guna meningkatkan target pendapatan daerah di berbagai sektor dan kami akan berupaya untuk mencapai target pendapatan,” jelasnya.

Diterangkannya, berbagai langkah dan upaya telah dilakukan untuk mencapai target pendapatan, diantaranya adalah dengan pola jemput bola kepada para wajib pajak dan memasang himbauan ditempat umum atau tempat wajib pajak.

Baca Juga:  Family Gathering Bid Humas Polda Lampung Bersama Rekan-Rekan Jurnalis

Dia mengarahkan kepada para wajib pajak untuk selalu taat dalam membayar pajak usahanya sesuai dengan aturan yang berlaku dan regulasinya. Tertib dan taat dalam membayar pajak berdampak positif dalam pembangunan di daerah khususnya kabupaten tulang bawang. (WITA)