Beranda Daerah Lampung Basarnas Lampung Sudah Siap Untuk Menyambut Arus Mudik Lebaran 2019

Basarnas Lampung Sudah Siap Untuk Menyambut Arus Mudik Lebaran 2019

477
Foto: wandi/suaratrans.com

Suaratrans.com, LAMPUNG SELATAN – Badan Nasional Pencarian dan Pertologan (Basarnas) Lampung, Untuk menyambut Arus Mudik Lebaran Idul Fitri 1440 H Tahun 2019, Basarnas Lampung sudah mulai mempersiapkan peralatannya di pelabuhan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Utama Bakauheni, Lampung Selatan.

Saat di konfirmasi oleh suaratrans.com, Rabu (15/5/2019) di pelabuhan Bakauheni, Kepala Kantor Basarnas Lampung Jumaril mengatakan, pihaknya akan menyiapkan personil sekitar 76 anggota yang tersebar di beberapa titik rawan kecelakaan, dan peralatan juga sudah di siapkan oleh Kantor Basarnas Lampung.

Baca Juga:  Kodim 0426/TB Olahraga Bersama Guna Menciptakan Kekompakan
Foto: wandi/suaratrans.com

Basarnas Lampung juga mendapatkan KN 224 Basudewa mengantikan KN 208 Drupada. Sedangkan KN 224 Basudewa yang didatangkan dari Kali Jabat, Tanjung Priok, Jakarta Utara, untuk memperkuat operasi SAR di Lampung.

“KN SAR Basudewa atau KN 224 Basudewa diserahkan ke Basarnas Lampung untuk memperkuat penjagaan, dan mempercepat respon SAR di Lampung. KN SAR Basudewa di datangkan dari Kali Jabat, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Rabu (15/5/2019) siang, dan sampai di Pelabuhan Bakauheni, Lampung. Sedangkan KN 208 Drupada yang dari SAR Lampung, dialihkan ke kantor SAR Banten,” kata Kepala Kantor Basarnas Lampung Jumaril, di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan. (WANDI)

Baca Juga:  Karang Taruna Lampung Selatan, Menjaga Netralitas Organisasi