Beranda Daerah Lampung Bawaslu Mesuji Gelar Media Gathering

Bawaslu Mesuji Gelar Media Gathering

257
Foto: kowor/suartrans.com

Suaratrans.com, MESUJI – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Mesuji, menggelar pertemuan, bersama wartawan (Media Gathering), dari media cetak, media elektronik, dan media online, Selasa (14/05/2019), dirumah Makan Citra Intan Simpang Pematang.

Kordinator Sekretariat Bawaslu Mesuji Rudi Juniansyah mengatakan, hal ini merupakan agenda Bawaslu Mesuji, sebagai wadah untuk bisa menyampaikan capaian kinerja dari Bawaslu, apalagi terkait pengawasan pemilu di Mesuji.

“Kita tahu bersama sampai saat ini, informasi-informasi terkait kepemiluan banyak kita temui dari media. Itu sebabnya, dalam kegiatan ini, kita bisa saling memberikan masukan, sehingga masukan-masukan dari media, bisa kita jadikan evaluasi dan menjadi motivasi Bawaslu untuk bekerja lebih maksimal lagi,” katanya.

Baca Juga:  Paripurna Pengesahan APBD Perubahan 2018 Oleh DPRD Tulang Bawang

Selain diskusi terkait pengawasan pemilu, antara Bawaslu Mesuji dengan puluhan media. Bahkan kritikan dan masukan dari wartawan tentang kinerja Bawaslu untuk lebih memaksimalkan kenerja, dalam hal pengawasan terhadap netralitas ASN, serta ketaatan para kontestan pemilu 2019 untuk bergerak sesuai aturan, dan sejumlah masalah lainnya yang diterima oleh Bawaslu Mesuji.

Sementara Ketua Bawaslu Mesuji Apri Susanto menjelaskan, kegiatan ini untuk membangun hubungan yang baik antara pihak Bawaslu Mesuji dan media. Sehingga, kerja sama antara Bawaslu dan Media dalam hal memberikan informasi, terkait pengawasan Pemilu, bisa tercipta pemilu yang berintegritas di daerah Mesuji.

Baca Juga:  BPK RI Exit Meeting Bersama Pemkab Lamsel

“Kami sangat berharap hasil diskusi, saling memberikan masukan terkait proses kinerja Bawaslu Mesuji tidak hanya selesai di sini. Tetapi, sama-sama kita saling membantu memberikan informasi tentang pelanggaran Pemilu yang kita temui di lapangan, sehingga harapan kita bersama untuk mencapai pemilu yang berintegritas di Mesuji bisa terwujud,” tutupnya. (KOWOR)