Beranda Daerah Kalimantan BCC Mengadakan Bhakti Sosial Ke Pondok Pesantren Sunan Muria Darul Falah

BCC Mengadakan Bhakti Sosial Ke Pondok Pesantren Sunan Muria Darul Falah

371
Foto: suaratrans/yulianto

Suaratrans, WAY KANAN – Para pecinta Sepeda yang tergabung dalam komunitas BARADATU CYCLING COMONITY (BCC) mengadakan bakti sosial ke Pondok Pesantren Sunan Muria Darul Falah di Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan. Sabtu (23/11/2019)

Para pencinta sepeda yang beranggotakan 50 orang dari kawasan Baradatu hingga sekitaran Way Kanan, Lampung, melaksanakan kegiatan bakti sosial di Pondok Pesantren Sunan Muria Darul Falah, yang terletak di Kampung Banjar Sari Kecamatan Baradatu, Way Kanan, Lampung.

Baca Juga:  Kunjungi Lamsel, Kepala BNPB RI Tinjau Huntara di Kalianda

Dalam kesempatan itu BCC memberikan santunan berupa kebutuhan pokok yang bisa di manfaatkan oleh santri.

Ketua Umum BCC Rahmad Efendi,SE,MM menyampaikan bahwa bakti sosial salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh BCC, untuk menyalurkan rasa kepedulian kami dengan sekitar, mempererat rasa persaudaraan antar sesama anggota, dan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

“Kami juga berharap agar kegiatan ini dapat lebih mendorong kepedulian kita terhadap sesama sekaligus meningkatkan kecintaan akan keindahan alam di tanah air. Kami berharap agar kegiatan ini dapat memberikan kontribusi nyata di luar komunitas kami,” ujarnya.

Baca Juga:  Pelantikan AWPI Ini Bertujuan Untuk Menampung Para Wartawan Yang Selama Ini Belum Ternaungi Oleh Persatuan Ataupun Perkumpulan Jurnalis

Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh pecinta Sepeda yaitu ( BCC ) sangat di sambut antusiasme semua anggota, dan kelak BCC dapat menjadi pelopor komonitas sepeda yang ada di way kanan. (YULIANTO/MS)