Beranda Daerah Lampung Bentrok Massa Di Kawasan Register 45 Mesuji, 4 Orang Tewas

Bentrok Massa Di Kawasan Register 45 Mesuji, 4 Orang Tewas

3823
Foto: istimewa

Suaratrans.com, MESUJI – Mesuji berdarah kembali, terjadi di Kawasan Register 45, Sungai Buaya, Kabupaten Mesuji, Lampung. Dengan terjadi bentrokan antara 2 kelompok, yakni kelompok Mesuji Raya dengan kelompok Mekar Jaya. Atas kejadian itu, ada 4 korban tewas, 2 kritis dan 6 luka bacok, Rabu(17/7/19), sekitar pukul 13:00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima suaratrans.com, kedua kelompok yaitu kelompok Mesuji Raya dengan kelompok Mekar Jaya, yang diduga dari masalah kendaraan bajak milik kelompok Mesuji Raya yang disandera oleh kelompok Mekar Jaya, sekitar pukul 13:00 WIB. Setelah itu, sejumlah orang kelompok Mesuji Raya melakukan perundingan namun tidak ada solusi yang terbaik, dan akhirnya terjadi bentrokan atau keributan pukul 14:00 WIB.

Baca Juga:  Bupati Nanang Ermanto Tinjau Pembangunan Jalan Desa di Kecamatan Palas

Kondisi terakhir saat ini dilokasi kejadian perkara mulai kondusif, selain dari anggota Polres Mesuji, pengamanan juga dari anggota Kodim 0426-01/Mesuji.

Untuk pantauan di beberapa rumah sakit yang ada di Kabupaten Mesuji, yang ada korban bentrokan, dijaga oleh beberapa personil anggota Polres Mesuji untuk siap siaga menjaga, apabila ada serangan ke rumah sakit, dan begitu juga setiap rumah sakit selalu dijaga ketat oleh anggota Polres Mesuji. (GERRY/KOWOR CS)

Baca Juga:  ACT Bandar Lampung Menyalurkan Air Minum Wakaf kepada Petugas Gabungan di Posko Penyekatan Wilayah Kota Bandar Lampung