Beranda Berita Media Global Bentuk Perhatian Kepada Perangkat Desa,Bupati Mesuji Bersama BPJS Ketenagakerjaan Berikan Santunan...

Bentuk Perhatian Kepada Perangkat Desa,Bupati Mesuji Bersama BPJS Ketenagakerjaan Berikan Santunan Kematian Kepada Ahli Waris Alm.Supriyanto

198

Mesuji Lampung,(Suaratrans.com) – Mesuji Bupati Mesuji.H.Saply TH Secara Simbolis Menyerahkan Santunan Kematian Perangkat Desa Yang di Salurkan Langsung Oleh BPJS Ketenagaakerjaan.

Adapun Santuan Tersebut Di berikan kepada Alm Supriyanto yang meninggal Pada bulan Agustus 2021 lalu, sebelum Meninggal Alm.Supriyanto pernah menjabat sebagai Kasi kesejahteraan .Kata Bupati Mesuji.

” Yang bersangkutan adalah peserta BPJS ketenagakerjaan dari perangkat desa sejak bulan November 2020 adapun Santunan diberikan sebesar Rp. 42.000.000 (Empat Puluh Dua Juta Rupiah) telah dikirim melalui Rekening ahli warisnya Semoga santuanan ini dapat bermanfaat bagi Ahli Waris.Kata Bupati Mesuji.

Baca Juga:  Usai Shalat Ied Di Rumah Dinas Besama Keluarga Dan Pejabat Daerah,Bupati Mesuji Serahkan Bantuan Sapi Qurban Untuk Desa Wira Bangun

Di tempat yang Sana Hal Senanda Juga di Ungkapkan sekretaris DPMD Mesuji Dahuri kepada Suaratrans.com, Ia Menjelaskan Untuk Bantuan ini secara simbolis di berikan langsung Oleh Bupati Mesuji.H.Saply TH Melalui BPJS Ketenagaakerjaan.

Tak hanya Memberikan santunan,pimpinan cabang BPJS ketenagakerjaan yang baru juga ingin bersilaturahmi kepada Pemkab mesuji melalui Bapak Bupati Mesuji.

Baca Juga:  Rapat Paripurna Pemda Dan DPRD Mesuji Sepakati Perubahan KUA - PPAS Kabupaten Mesuji Tahun Anggaran 2021

“Ini adalah buktikan bahwa Pemkab Mesuj sangat Memperhatikan perangkat desa dan memberikan gambaran kemanfaatan BPJS ketenagakerjaan, sehingga bagi perangkat desa yang belum mendaptar agar termotivasi untuk menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan dari 105 Desa dan dari jumlah desa di mesuji tersebut 72 desa telah terdaftar 33 Desa lainnya belum.ujar sekretaris DPMD Mesuji.(Dmr/Yos)