Beranda berita terkini Berdasarkan Arahan Bupati Mesuji, Dinas PUPR Kembali Bangun LC Desa Labuhan...

Berdasarkan Arahan Bupati Mesuji, Dinas PUPR Kembali Bangun LC Desa Labuhan Batin Dan Peningkatan Ruas Jalan Desa Gunung Tiga

440

Mesuji Lampung, (Suaratrans.com)- Melalui Dana APBD Mesuji  2021 Dinas PUPR Kembali melakukan Peningkatan jalan degan Membagun Akses Lean Concreat (LC) yang di Laksanakan secara swakelola.

Terkait Hal itu, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Mesuji Ridwan Zulkifli Melalui Tiyus Bidang Bina Marga jum’at 23/7/21 Menjelaskan ‘ Seluruh Pembagunan Kases Jalan Di Kabupaten Mesuji Berdasarkan arahan Bapak Bupati Hi.Saply TH Dengan Menggunakan Alat berat Milik Pemda Mesuji, ya  meskipun Terbatas Namun Kami Optimis Pekerjaan Ini dapat Selalu Kita Rampungkan dengan baik.

Baca Juga:  Kecelakaan Tunggal Diruas Tol Terbanggi Besar, Mengakibatkan 4 Penumpang Mengalami Luka-Luka

Lebih Dalam Ia Menjelaskan, Di tahun 2021 ini Telah Banyak Akses Jalan yang telah kita Bangun Dan Pembaiki, Terbaru saat ini Dinas PUPR Kembali Membagun Ruas Jalan di Desa Labuhan Batin Kecamatan Way Serdang selain itu PUPR Mesuji juga Melaksanakan Persiapan peningkatan jalan pada ruas Gunung Tiga Kecamatan Rawa Jitu Utara.

Baca Juga:  Cegah Banjir, Babinsa dan Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan di Kota Karang

” Semoga Dengan Pembagunan ini Akses Jalan Di Kabupaten Mesuji Semakin Membaik, Tentunya untuk Mendukung Sarana Perekonomian Masyarakat.Tutuo Tiyus.(Yos)