Beranda bandar lampung Bersama BKSDM Prov Dan Daerah Bupati Mesuji Resmi Tutup Pelatikan CPNS Gelombang...

Bersama BKSDM Prov Dan Daerah Bupati Mesuji Resmi Tutup Pelatikan CPNS Gelombang I Golongan III, Angkatan I Dan II Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji

139

Mesuji lampung, (Suaratrans.com)- Bupati Mesuji Hi.Saply TH Hari ini (04/6/21) secara Resmi Menutup pelatihan CPNS Gelombang I golongan III Angkatan I Dan II Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji

Penutupan yang di Gelar di Badan Pelatihan Kesehatan Haji Mena Bandar Lampung Ini di Hadiri Kepala Badan Pengembangan Sumber,Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Lampung,Kepala BKPSDM Kabupaten Mesuji,Para Widyaiswara, Pejabat Struktural dan Staf pada Lingkup BPSDM Provinsi Lampung dan Pemerintah Kabupaten Mesuji,Peserta Pelatihan Dasar CPNS,

Bupati Mesuji dalam Sambutannya Mengatakan ‘ Hari ini peserta Latsar telah menyelesaikan bagian akhir dari pelatihan yang sangat penting karena merupakan prasyarat seorang Calon Pegawai Negeri Sipil untuk dapat diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil sebagaimana diamanatkan Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.

Baca Juga:  DPC GRIB Kabupaten Mesuji Laksanakan Musda II

Oleh Karena itu, pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan selamat kepada segenap Peserta karena telah menyelesaikan Kegiatan Latsar. Saya yakin dengan ilmu dan pengalaman yang diperoleh dapat memberikan pembekalan wawasan dan cakrawala berpikir dalam menjalankan tugas sebagai Abdi Negara yang berkarakter, memiliki integritas dan Profesional.

Saya berharap Para peserta yang telah menyelesaikan Pelatihan ini, dapat meningkatkan Kinerja melalui Peningkatan keterampilan, Kapabilitas, Kompetensi, dan integritas sebagai abdi negara yang mampu berkompetisi dan inovatif dalam era kemajuan teknologi dan informasi dewasa ini.

Baca Juga:  Jurnalis Lamsel Diintimidasi Oleh Oknum Dinas Kesehatan Saat Meliput di Pelabuhan Bakauheni

Demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini. Dengan ini atas nama Pemerintah Kabupaten Mesuji, kami menerima kembali seluruh peserta Latsar CPNS. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BPSDM Provinsi Lampung atas kerjasama dan dukungannya dalam rangka pengembangan sumber daya manusia aparatur pada Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Akhirnya, dengan memohon ridho Allah SWT dan dengan mengucap “Alhamdulillahirobbil’alamiin”:
Penutupan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Gelombang I Golongan III Angkatan I dan II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji Formasi Tahun 2019 secara resmi saya nyatakan Di Tutup. Pusngkas Bupati Mesuji (DMR)