Beranda Daerah Bersama BPOM Tuba Bupati Mesuji Sidak Ketersedian Dan Kelayakan Kebutuhan Pangan Jelang...

Bersama BPOM Tuba Bupati Mesuji Sidak Ketersedian Dan Kelayakan Kebutuhan Pangan Jelang Idul Fitri 2021

139

Mesuji Lampung (Suaratrans.com) – Bupati Mesuji Hi.Saply TH Hari ini Kamis 06/04/21 Melaksanakan Sidak Di Lokasi Pasar Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya,

Pada Siadak Kali ini Bupati Mesuji di damoingi Langsung oleh Camat Tanjung Raya, Dinas Kesehatan, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Koperindag Kabupaten Mesuji dan BPOM Tulang Bawang.

Adapun Sidak Kali ini Bupati Mesuji Meninjau dan Melakukan pengecekan langsung Kebutuhan Pokok Menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga:  Winarni Nanang Ajak Masyarakat Terapkan Hidup Bersih dan Sehat Untuk Cegah Corona

Bupati Mesuji di sela Sidak menjelaskan’ Sidak ini di Dampingi Oleh BPOM Tulang Bawang guna mengecek harga Kebutuhan Pangan serta  ketersediaan pangan menjelang Hari Raya Idul Fitri serta barang yang beredar dipasar apakah sudah mendapat ijin BPOM atau Tidak. Jelas Bupati Mesuji.

Foto sidak (Doc.Kominfo Mesuji)

selain sidak Bupati Mesuji Juga menghimbau agar masyarakat Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan

Baca Juga:  Bupati Mesuji Secara Simbolis Berikan BLT dan Beras 10 Kg Kepada1962 KK Di Kecamatan Mesuji

” Mari Kita Semua bersatu Mencegah Penularan Penyebaran Covid-19 dengan Mematuhi Himbauan Bupati Mesuji Dan Mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 degan cara Rajin Mencuci tangan, Menggunakan Masker, menjaga jarak, Menjaga Kebersihan dan Menjaga Imun tubuh Agar Tetap sehat. Tutup Bupati Mesuji.(DMR)