Beranda Berita Media Global Bersama Ketua Dan Penasehat DWP Mesuji Hi Saply TH Kukuhkan Anggota DWP...

Bersama Ketua Dan Penasehat DWP Mesuji Hi Saply TH Kukuhkan Anggota DWP Unsur Pelaksana Kecamatan RJU Serta Resmikan Taman Baca Untuk Masyarakat

221

Mesuji Lampung,(Suaratrans.com) – Bupati Mesuji Hi Saply TH Bersama Ketua Dan Dewan Penasehat DPW Kabupaten Mesuji Bupati Mesuji Hari ini rabu (30/06/2021) Resmi Mengukuhkan anggota Dharma Wanita Unsur Pelaksana Di Kecamatan Rawajitu Utara sekaligus Meresmikan Taman Baca Love RJU.

Kegiatan Yang Di Laksanakan Di Kecamatan Rawajitu Utara ini di Hadiri langsung Ibu Ketua DWP Kabupaten Mesuji Ny.Cosiatun Syamsudin, Ketua Dewan Penasehat DWP Kabupaten Mesuji, Ny. Hj. Nelly Wati Saply, Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mesuji,Camat Mesuji beserta jajarannya.

Bupati Mesuji dalam sambutannya mengucapkan selamat atas Pengukuhan anggota Dharmawanita Unsur Pelaksana Pada Rawajitu Utara Kabupaten Mesuji

“Semoga Amanah yang telah dipercayakan kepada ibu-ibu Dharmawanita dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, serta bersungguh-sungguh dalam menjalankan visi dan misi organisasi dan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Mesuji yang kita cintai ini.

Ia Melanjutkan Perlu saya tegaskan, bahwa dalam pandangan Pemerintah Daerah, Dharmawanita Persatuan dalam Kapasitasnya selaku Organisasi Para istri Pegawai Negeri Sipil, memiliki peran strategis, utamanya dalam mendukung peran suami dalam melaksanakan tugas suami dalam melaksanakan tugasnya sebagai Abdi Negara.

Baca Juga:  Rakernis Gabungan 4 Divisi, Kapolri Minta Penguatan Transformasi Menuju Polri Presisi

Melalui kesempatan ini saya berharap, seluruh anggota Dharmawanita mampu memberikan penguatan, terutama dukungan moral dan spiritual, sehingga para suami mampu menjalankan tugasnya dengan baik, taat pada peraturan, serta profesional. Dukungan para anggota Dharmawanita sangatlah penting, mengingat istri merupakan bagian dari jiwa yang harus saling mengisi dan saling memahami tentunya Sebagai istri dari Aparatur Pemerintah tentunya juga harus memahami dan peka terhadap segala Dinamika yang terjadi pada dunia Pemerintahan. Kata Bupati Mesuji.

kepada seluruh pengurus DWP Kabupaten Mesuji agar dapat mengembangkan Konsep dan Kompetensi, serta jejaring Organisasi, agar Programnya Terkoordinasi, Transparan dan dapat dipertanggungjawabkan. Sehingga dengan demikian dalam menjalankan perannya, diharapkan Dharmawanita mampu meningkatkan diri dan mengembangkan diri menjadi wadah organisasi yang Visioner, Kreatif dan Inovatif serta mampu menjadi mitra yang setara dengan kaum lelaki dalam menghadapi segala tantangan di masa depan. Harap Bupati Mesuji

Baca Juga:  Niat Jahat Terbantahkan, LBH PAI Berharap Tersangka "Diduga" Pengroyok Nakes Dibebaskan

Di tempat Yang sama Hal Senada Juga Di Katakan Ketua DPW kabupaten Mesuji Ny Chosyatun, Menurutnya DWP juga harus senantiasa mendukung Program-program yang sedang digulirkan Pemerintah Kabupaten beserta segenap stakeholdernya, seperti peningkatan kesehatan perempuan dan anak, pencegahan penyalahgunaan narkoba, pendidikan karakter sejak dini, pemberdayaan ekonomi perempuan, peningkatan IPM, indeks Pemberdayaan Gender dan sebagainya.jelas NY.Chosyatun.

Usai Pengukuhan Bupati Mesuji Berserta Rombongan yang Hadir melakukan peresmian Taman Baca untuk masyarakat desa di Sekitar Kecamatan Rawajitu Utara dalam Rangka upaya untuk terus memberikan kesempatan kepada masyarakat sebagai proses pengembangan diri menjadi sumberdaya Manusia yang berkualitas untuk Indonesia yang lebih baik.(DMR)