Beranda Daerah Lampung Bersama Masyarakat Kita Bisa Merancang Kegiatan Pembangunan Pekon

Bersama Masyarakat Kita Bisa Merancang Kegiatan Pembangunan Pekon

527

Suaratrans, TANGGAMUS – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tingkat Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Tahun 2020, dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Pugung, Pekon Rantau Tijang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Kamis (20/02/2020).

Dalam acara ini dihadiri oleh Kepala Bappalibang Kabupaten Tanggamus Hendra Wijaya Mego, ST,MT,MM., Staf Ahli Bupati Bidang Pendidikan Kabupaten Tanggamus Muhaimin Sastra Negara, Camat Pugung Kabupaten Tanggamus Drs.Hardasyah, MM., Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Okta Devi, SH., Danramil Pagelaran 05-0424/Tanggamus yang diwakili Peltu. Antoni, Uspika Kecamatan Pugung, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanggamus dari Dapil 5 Kecamatan Pugung dan Kecamatan Talang Padang Heri Ermawan, SE., (F-Golkar), Fachrudin Nugroho, SE., (F-PKS), Mujibul Umam, SE., (F-PKB), Iskandar Junet, (F-PDIP), Hardius (F-Gerindra), Ketua Apdesi Pekon Kecamatan Pugung Harmadi, Kepala Pekon dan Pj.Kepala Pekon Se-Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Baca Juga:  Anggota DPRD Provinsi Lampung Reses Dikelurahan Gunung Sugih

Camat Pugung Kabupaten Tanggamus Drs. Hardasyah, MM., dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Musrembang RKPD Tingkat Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Tahun 2020 ini. Ia berharap dengan adanya Musrembang RKPD 2020 ini seluruh aparatur Pekon Se-Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, dapat selaras dengan seluruh masyarakat Pekon dalam pembangunan serta memprioritaskan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat setempat.

Baca Juga:  LSM Patriot Indonesia Way Kanan menyoroti Proyek APBD Provinsi Lampung

” kita harus samakan visi pembangunan dengan warga masyarakat setempat, agar dapat terjalin keselarasan antara pihak penyelenggara dalam hal ini aparatur pekon dengan warga masyarakat ” jelasnya.

Masih kata Camat Pugung, musrembang ini merupakan bentuk kegiatan yang menyamakan keselasaran dengan warga masyarakat guna mengakses kegiatan perencanaan pembangunan yang ada di Pekon-pekon yang ada dikecamatan Pugung

“Bersama masyarakat kita bisa merancang kegiatan pembangunan Pekon, sehingga terlaksana seperti apa yang diharapkan oleh masyarakat dan demi kepentingan kemajuan Pekon masing-masing,” tutupnya. (AMR/IWO)