Beranda Hukum Bhabinkamtibmas Polsek Baradatu Memberikan Penyuluhan Bahayanya Narkoba

Bhabinkamtibmas Polsek Baradatu Memberikan Penyuluhan Bahayanya Narkoba

321

Suaratrans, WAY KANAN – Bhabinkamtibmas Polsek Baradatu Polres Way Kanan selalu hadir dalam kegiatan di tengah warga masyarakat desa binaannya.

Karena melalui kegiatan bersama masyarakat tersebut, Bhabinkamtibmas berkesempatan untuk menyampaikan seluruh program Polri dalam upayanya untuk memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Baradatu Aipda Juarta dan Bhabinkantibmas Bripka Budi Hardianto, pada Jumat (06/12/19) saat bertindak sebagai narasumber tentang penyuluhan.

Baca Juga:  Usai Beraksi, Dua Pelaku Curat Ditangkap Polsek Lambu Kibang

Kanit Binmas Polsek Baradatu menjadi narasumber di Kelurahan Tiuh Balak Pasar dengan meteri bahaya narkoba kepada karang taruna, untuk bersama sama memerangi jaringan narkoba, baik bandar narkoba, pemakai narkoba, kurir narkoba. Karena narkoha merusak generasi penerus bangsa.

Acara yang dilakasanakan di aula Keluraham Tiuh Balak Pasar, yang dihadiri oleh Ketua DPDR Kabupaten Way Kanan, Camat Baradatu, Lurah Tiuh Balak Pasar, tokoh agama serta diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota karang taruna.

Baca Juga:  Raden Adipati Surya Menerima Mandat Pencalonan Dari Partai PAN

Bhabinkamtibmas mengajak untuk menjauhi narkoba serta menyalurkan kegiatan yang positif khususnya dalam bidang olah raga maupun keagamaan.

“Keberadaan Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat diharapkan dapat membina generasi muda melalui aktifitas olah raga serta keagamaan untuk mencegah pengaruh negatif dari peredaran narkoba yang sangat membahayakan generasi muda,” ucap Kanit Binmas Polsek Baradatu. (YULIANTO/MS)