Beranda berita terkini Buka Bazar Kuliner, Pemda Mesuji Gratiskan Pembuatan Izin Usaha Kepada Pelaku UMKM...

Buka Bazar Kuliner, Pemda Mesuji Gratiskan Pembuatan Izin Usaha Kepada Pelaku UMKM Serta Mengajak Masyarakat Membeli Produk Lokal Mesuji

181

Mesuji Lampung,(Suaratrans.com) – Moment Perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Mesuji  Ke 13 Pemerintah Daerah kabupaten Mesuji Melalui  Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) mengelar Bazar Kuliner Dengan Mengajak Seluruh  para pelaku UMKM untuk Menawarkan dan Mengenalkan Produk lokal Asli Mesuji Kepada masyarakat luas.

Kegiatan Perayaan HUT Kabupaten Mesuji

Kegiatan yang di Gelar Di Halaman Kantor Bupati Mesuji  Mesuji ini di Buka langsung oleh
Bupati Mesuji H.Saply TH Di Dampingi, Wakil Bupati Mesuji,Sekda kabupaten Mesuji, Ketua Tim penggerak PKK,Ketua Persatuan Dharma Wanita Serta seluruh kepala OPD dan Camat Sekabupaten Mesuji.

Baca Juga:  Dua Rumah Terbakar Sekaligus di Kecamatan Simpang Pematang
Bupati Mesuji Resmi Membuka Bazar Kuliner Bersama Pelaku UMKM

Di Sela Peresmian sekaligus Pembukaan Bazar Kuliner  Bupati Mesuji H.Saply TH Menyampaikan bahwa  Bazar Kuliner ini  adalah salah satu Rangkaian Kegiatan  pada Perayaan HUT kabupaten Mesuji Ke 13, kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari  Terhitung mulai tanggal 9 Sampai 10 November 2021.

Mengenalkan  dan Menawarkan Produk produk Lokal 

Adapun Tujuan Di Gelarnya Bazar Kuliner ini Adalah Mengenalkan  dan Menawarkan Produk produk Lokal Karya Masyarakat Mesuji, tentunya dengan Adanya Bazar Kuliner ini diharapkan dapat membantu para pelaku UMKM di Kabupaten Mesuji yang dilanda pandemi Covid-19 Sebab, mereka dapat menjajakan dagangannya kepada pegawai Pemkab Mesuji dan masyarakat umum. Pungkas Bupati Mesuji.

Baca Juga:  Kakorlantas Soal Imbauan Berkendara Tak Pakai Sandal Jepit : Proteksi Diri Cegah Fatalitas Kecelakaan

Di Tempat Yang Sama Tak Hanya Menawarkan Produk Lokal Karya Masyarakat Mesuji, Moment Bazar Kuliner Pada Perayaan HUT Ke 13 Kabupaten Mesuji juga di Ikuti Oleh  DPMPTSP Kabupaten Mesuji Membuka Stand untuk Pembuatan Izin UMKM Secara Gratis.

(Adv)