Beranda Kota Metro Bunda Paud,Resmi Lantik Himpunan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia

Bunda Paud,Resmi Lantik Himpunan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia

131
Foto, Bunda Paud Resmi Lantik Himpunan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia
Foto, Bunda Paud Resmi Lantik Himpunan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia

METRO-(Suaratranz)-  Bunda Paud Kota Metro, Silfia Naharani Wahdi, melantik pengurus himpunan pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini Indonesia (Himpaudi) Kota Metro di Aula Disdikbud, Kamis (05/08/2021).

Dalam pelantikan tersebut, Ketua Himpaudi Metro periode 2021-2025 dijabat oleh Asih Kusminah Qomaru. Pelaksanaan pengukuhan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Usai pelantikan, Bunda Paud Metro Silfia Naharani mengatakan, kedepan pihaknya bersama Himpaudi akan berupaya agar anak-anak usia dini Kota Metro menjadi generasi emas.

Baca Juga:  Wakil Walikota Metro, Hadiri Metro Historical Walking Tour Sebagai Upaya Mengenalkan Berbagai Cagar Budaya

“Tentu kita akan memikirkan bagaimana anak-anak Paud di Kota Metro ini menjadi generasi emas untuk Metro cemerlang dan mewujudkan generasi emas Indonesia,” katanya.

Selain itu, para pengurus Himpaudi juga akan mengajak para guru, pemilik Paud di Kota Metro untuk berkolaborasi sehingga menciptakan Paud yang holistic integratif.

“Paud Holistik integratif ini jadi anak usia dini tidak hanya mendapat ilmu pengetahuan saja tetapi terjaga kesehatanya, terjaga lingkunganya. Intinya semua berkolaborasi membentuk generasi emas Kota Metro,”Pungkasnya. (Rio Renaldo)

Baca Juga:  Sidang Lanjutan Perkara Pasar Cendrawasih Hadirkan 3 Orang Saksi fakta dan 1 Orang Saksi Ahli