Beranda Daerah Lampung Bunda Winarni Ajak Staf Ahli Menteri Perekonomian Kunjungi Sekertariat Swasembada Gizi Lamsel

Bunda Winarni Ajak Staf Ahli Menteri Perekonomian Kunjungi Sekertariat Swasembada Gizi Lamsel

96

KALIANDA – Duta Swasembada Gizi Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto mengajak Staf Ahli Menko Bidang PMK mengunjungi Sekertariat Swasembada Gizi, Senin (25/10/2021).

Sekertariat Swasembada Gizi ini berlokasi di komplek perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan.

Sejalan dengan kunjungan ke Lampung Selatan, Staf Ahli Menko Koordinator Bidang PMK bapak Aris Darmansyah Edi Saputra diajak oleh ibu Hj. Winarni Nanang Ermanto selaku Duta Swasembada Gizi.

Baca Juga:  Jamrud Siap Ramaikan HUT Lamsel ke 66

Tujuannya tidak lain adalah melihat program program yang sudah dijalankan oleh team Swasembada Gizi Lampung Selatan dalam menangani Stunting.

“Seperti yang bapak bilang tadi program yang kami jalankan untuk menekan dan menuntaskan Stunting itu semua tertulis di Tempat ini. Semua yang berkaitan dengan Stunting mulai dari Program kerja hingga rekapitulasi presentase penurunan Stunting ada di Skreteriat ini,” Ucap Winarni

Baca Juga:  Atal: Wartawan Itu Jelas, Dia Memiliki Identitas Jelas, Perusahaan Persnya Juga Jelas

Dalam kesempatan ini Ibu Winarni didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan (Bpk. Jhoniansyah) beserta pengurus dan anggota dari Swasembada Gizi.

“Saya terkesan dengan program yang dijalankan hingga bisa menekan angka Stunting dengan pesat,” Kata Aris Dharmansyah.

Dalam kesempatan ini Staf Ahli Menko Aris Dharmansyah, menyerahkan 1500 Masker untuk dibagikan kepada masyarakat Lamsel. (Kmf)