Daerah

Bupati Lampung Selatan Terima Audiensi Pimpinan Cabang Pembantu Bulog Lampung Selatan

Kalianda – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menerima Audiensi Pimpinan Cabang Pembantu Bulog Lampung Selatan Nur Mulyani Syahroni, di ruang kerja bupati setempat, Kamis (29/2/2024).

Dalam audiensi itu, Nur Mulyani menyampaikan, tujuan kedatangannya untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pimpinan Cabang Pembantu Bulog Lampung Selatan yang baru.

Wanita yang akrab disapa Ani ini juga menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diterima dengan baik di Kabupaten Lampung Selatan.

Baca Juga:  Pemkab Lamsel Kembali Salurkan Program Bedah Rumah di Kecamatan Natar

“Saya (disini) sudah 2 bulan. Baru bisa bertemu langsung seperti ini karena terdapat beberapa kesibukan. Kami bersyukur, kami diterima dengan baik,” kata Ani.

Ani juga mengungkapkan, pihak Bulog siap bekerjasama dalam membantu menstabilkan harga pangan di Kabupaten Lampung Selatan.

“Melihat kecenderungan kenaikan harga pangan, Dinas Ketahanan Pangan menugaskan kepada Bulog dalam hal stabilitas, bantuan pangan telah diberikan kepada 118 ribu KPM,” ungkapnya.

Baca Juga:  Operasi Lilin 2021, Angka Kematian Akibat Kecelakaan Menurun

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyambut baik kedatangan Pimpinan Cabang Pembantu Bulog Lampung Selatan yang baru.

“Selamat datang di Lampung Selatan, kami pemerintah daerah sangat menyambut baik. Kami harap silaturahmi dan kerja sama yang baik bisa terus terjalin,” kata Nanang. (ptm)

Artikel Terkait

Back to top button