Beranda Lampung Timur Bupati Lampung Timur, Berikan Bantuan BLT-DD Secara Simbolis

Bupati Lampung Timur, Berikan Bantuan BLT-DD Secara Simbolis

67
Foto, Bupati Lampung Timur, Berikan Bantuan BLT-DD Secara Simbolis
Foto, Bupati Lampung Timur, Berikan Bantuan BLT-DD Secara Simbolis

Lampung Timur-(Suaratranz)-  Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo keliling Desa Se- Kecamatan Way Bungur, dalam rangka penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2022 Secara Simbolis diiserahkan seluruh di Balai Desa Se-Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (10/04/2022).

Tampak hadir Bupati Lampung Timur H.Dawam Raharjo, Camat Way Bungur Lusi Apriana,S.Kom didampingi Babinsa Koramil Way Bungur, Babinkamtibmas Polsek Way Bungur, beserta Forkopincam Way Bungur, Seluruh Kades Se-Kecamatan Way Bungur, Perangkat Desa dan Masyarakat.

Dalam sambutan Bupati Lampung Timur H.M Dawam Rahardjo, menyampaikan terima kasih sudah bisa silahturahmi ke seluruh desa Se-Kecamatan Way Bungur, mengikuti Program- program Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, ” Ucapnya Dawam.

Baca Juga:  Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Di Lampung Timur

Bertujuan agar dalam pelaksanaan pembagian BLT DD tersebut dapat berjalan aman, lancar dan tepat.

Selain untuk membantu kelancaran juga untuk memastikan dalam pelaksanaan penyaluran BLT-DD benar-benar menerapkan protokol kesehatan, mengingat situasi pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir,”Terangnya.

“Untuk itu seluruh masyarakat agar bisa mendukung kegiatan tersebut demi kemajuan perkembangan pembangunan, “Kabupaten  Lampung Timur Berjaya” Masyarakat Sejahtera, “Tuturnya Dawam Raharjo.

Baca Juga:  Bupati Lampung Timur, Berikan Piagam Penghargaan Polres Lamtim

Hal ini juga disampaikan oleh ketua Forum Desa Se-Kecamatan Way Bungur Ahmad Widodo, kami sebagai perwakilan masyarakat seluruh desa Se-Kecamatan Way Bungur mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Lampung Timur, yang sudah menyempatkan hadir dalam rangka silahturahmi dan penyerahan BLT-DD secara simbolis di masing-masing desa,”Ujar Kades.

”Dengan adanya BLT yang bersumber dari DD, kiranya dapat dimanfaatkan warga yang menerima sebaik mungkin untuk membantu meringankan beban ekonomi di tengah wabah pandemi virus corona”,Pungkasnya. (Red)