Lampung TimurPemerintah

Bupati Lampung Timur, Melepas Karnaval HUT ke-57 Desa Srigading

LABUHAN MARINGGAI-(Suaratrans)- Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Menjadi Pembina Upacara Hari Ulang Tahun Ke-57 Desa Srigading Kecamatan Labuhan Maringgai Tahun 2023 dan dilanjutkan dengan melepas Karnaval di Lapangan Desa Srigading,Kecamatan Labuhan Maringgai, Kamis (27/4/2023)

Hadir mendampingi Dawam Rahardjo, Kepala Dinas Kebudayaan,
Forkopincam Labuhan Maringgai, Kepala Desa Srigading Sudarsono serta Seluruh Peserta Upacara dan Karnaval.

Mengawali acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat HUT ke-57 kepada Desa Srigading.

Baca Juga:  Bupati Lampung Timur, Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Pemkab Tahun 2023

“Saya selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-57 untuk Desa Srigading mudah – mudahan Desa Srigading menjadi lebih baik lagi”.

“Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada para perangkat desa yang telah berupaya mempersiapkan acara ini, mari kita manfaatkan moment ini dalam rangka membangun Desa Srigading harapan ke depan Lampung Timur menjadi lebih baik”.tuturnya.

Baca Juga:  Dandim 0429/Lamtim dan Kapolres Lampung Timur Dampingi Irwasda Polda Lampung Hadiri Zoom Meeting Bersama Kapolri

Selanjutnya sebelum mengakhiri sambutannya M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan Minal Aidzin Walfaidzin kepada seluruh masyarakat Desa Srigading.

“Perlu saya sampaikan, karna ini masih dalam suasana Idul Fitri maka saya selaku Bupati Lampung Timur dan seluruh jajaran mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin,”pungkasnya. (**)

Artikel Terkait

Back to top button