Beranda Daerah Bupati Lamsel Hadiri Pengajian di Palas Jaya

Bupati Lamsel Hadiri Pengajian di Palas Jaya

74

PALAS (Suaratrans.com) – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, hadiri Pengajian Akbar di Desa Palas Jaya, Kecamatan Palas, Rabu (02/9/2020) malam.

Pengajian Akbar tersebut digelar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Bina Mental dan Spritual (BMS) A. Kholil, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Palas, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda se-Kecamatan Palas.

Irwan, selaku tokoh masyarakat setempat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Lampung Selatan.

Baca Juga:  Nanang dan Sudin Panen Perdana Buah Melon

“malam ini H. Nanang Ermanto beserta Istri hadir ditengah-tengah kita, beliau menyempatkan diri bersilaturahmi bersama masyarakat Palas. Terima kasih Pak Nanang,” katanya.

Sementara itu Nanang Ermanto dalam silaturahminya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat palas. Menurutnya, Peringatan Tahun Baru Islam 1442H ini merupakan momentum yang baik untuk kita mendekatkan diri kepada Allah SWT dan saling mempererat tali silaturahmi.

“Jadikan momentum Tahun Baru Hijriah ini sebagai pemacu semangat dan pemantapan tekad untuk senantiasa menghijrahkan diri dari kehidupan menuju totalitas untuk bersama-sama membangun Kabupaten yang kita cintai ini,” ujar Nanang.

Baca Juga:  Penkab Lamsel Tandatangani Addendum Dana Hibah, KPU Dapat Tambahan Rp. 2 Miliar

Lebih lanjut Nanang mengatakan, pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan membutuhkan kerjasama, gotong royong dan kebersamaan semua pihak, untuk itu dirinya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung Pembangunan yang sedang berjalan dan rencana pembangunan yang akan datang.

“Saya berharap melalui Peringatan Tahun Baru Hijriah ini, ditengah Pandemi Covid 19 marilah kita bersama-sama menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan mengikuti Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah,” tutur Nanang. (kmf/red)