Beranda Lampung Timur Bupati M.Dawam Rahardjo Menyerahkan Tali Asih dan Paket Sembako Kepada Keluarga Korban...

Bupati M.Dawam Rahardjo Menyerahkan Tali Asih dan Paket Sembako Kepada Keluarga Korban Pembunuhan

58
Foto, Bupati M.Dawam Rahardjo Menyerahkan Tali Asih dan Paket Sembako Kepada Keluarga Korban Pembunuhan
Foto, Bupati M.Dawam Rahardjo Menyerahkan Tali Asih dan Paket Sembako Kepada Keluarga Korban Pembunuhan

Lampung Timur-(Suaratranz)- Bupati M Dawam Rahardjo menyerahkan tali asih dan paket sembako kepada keluarga Korban Pembunuhan di Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur, Rabu malam (09/03/2022).

Tampak hadir Bupati Lampung Timur H.M.Dawam Rahardjo, didampingi Kadis PPPA, dalduk dan KB Heri Alpasa, Plt Kadis Sosial Meidia Ulfah dan Camat Labuhan Ratu Defri Irwansyah, Kodim 0429/Lamtim diwakili Babinsa Koramil Labuhan Ratu, Polsek Labuhan Ratu, Kades Rajabasa Lama, Perangkat Desa, dan Tokoh Masyarakat.

Tali asih berupa uang dan bantuan paket sembako diserahkan oleh bupati saat menghadiri kirim doa tujuh hari meninggalnya RF korban pembunuhan.

Baca Juga:  Pemerintah Daerah Lampung Timur Melakukan MOU Dengan Kepala OPD Terkait Penanganan Stunting

Bupati M Dawam Rahardjo mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur.

“Jangan dilihat dari nilainya, ini sebagai bagian dari rasa peduli kami Pemda Lamtim kepada masyarakat yang terkena musibah,” ucapnya Dawam.

Dawam melanjutkan, atas nama Pemkab Lampung Timur mengucapkan duka cita karena musibah yang menimpa RF (13). “Semoga amal ibadah diterima Allah SWT,” ujarnya.

“Pemerintah selalu hadir di tengah masyarakat yang terkena musibah, dan ini sebagai bagian dari pelayanan kami, karena pejabat adalah pelayan rakyat,” tambah Dawam.

Plt Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Lamtim, Meidia Ulfah mengatakan untuk bantuan sembako yang diberikan berupa beras 20kg, mie instan dua dus, air mineral empat dus, makanan siap saji, sarden dan biskuit.

Baca Juga:  Pelayanan Cepat Tanggap, Kapolres Sebar Nomor PJU dan Kapolsek

“Semoga ini dapat meringankan dan diterima dengan baik,” kata Meidia Ulfah.

Menanggapi hal tersebut, Sabulah, orang tua korban mengucapkan terima kasih kepada bupati Lamtim dan rombongan yang telah memberikan bantuan serta ikut mendoakan almarhum RF.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak bupati dan jajaran yang telah menyempatkan waktunya untuk datang dan memberikan doa, semoga ini menjadi penguat bagi kami sehingga tabah dan menerima takdir,” Pungkasnya. (Red)