Beranda Berita Media Global Bupati Mesuji H.Saply TH Menyerahkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir Di...

Bupati Mesuji H.Saply TH Menyerahkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir Di Desa Labuhan Permai, Kec. Way Serdang

166

Mesuji Lampung,(Suaratrans.com) – Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji, Hari Ini Rabu (12/01/3021) Melaksanakan kunjungan Di Lokasi Desa Terdampak Banjir, Kunjungan yang Di Pimpin Bupati Mesuji Ini Berlangsung Di  Desa Labuhan Permai Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji (Perbatasan Mesuji OKI).

Tampakk hadir Pada Kunjungan tersebut, Kadis Kominfo Mesuji,Kadis Sosial,Kadis Pertanian,Kadis Perkim, Kadis Kesehatan,Kadis DPMD,Kepala Desa Labuhan Permai serta masyarakat Terdampak bajir Penerima bantuan.

Di Sampingi Dinas Sosial Kabupaten Mesuji Bupati Mesuji Memberikan Bantuan Berupa Paket Sembako Kepada sebanyak 18 Paket untuk 18 Warga yang Benar Benar Membutuhkan.

Di Sela Menyampaikan Bantuan Bupati Mesuji Hi.Saply TH Menyampaikan’ Bantuan Yang di Berikan Merupakan Gabungan dari Sisa APBD Tahun 2021 dan Dari Kementrian sosial, Untuk Meringankan Beban Masyarakat yang Terdampak Banjir Rob di desa Labuhan Permai Kecamatan Way Serdang.

Untuk Banjir di beberap wilayah mesuji  Ini Merupakan Banjir Kiriman dari dari wilayah lain  sehingga Membuat Pasangnya Air sungai,  terlebih itensitas Hujan beberapa hari Terahir Cukup Tinggi,

Baca Juga:  Masuk 94,23%, Nanang - Pandu Masih Teratas

‘ Saya atas Nama Pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan Rasa Prihatin Atas Musibah Banjir Yang Terjadi di Beberapa Wilayah salah satunya Desa Labuhan Permai.

Di Lajutnya lagi’  Terkait Banjir Saya minta kepada Kecamatan dan desa  yang terdampak banjir untuk segera Memberikan data masyarakat yang Benar benar memerlukan bantuan

Di akhir sambutannya Bupati Mesuji Mengatakan semoga Bantuan ini Bermanfaat Bagi Masyarakat labuhan Permai yang terdampak banjir. selain itu, Berpesan Agar masyarakat tetap mematuhi prokes degan memakai masker meskipun saat ini mesuji tidak yang terjangkit  virus Corona namun kita harus tetap waspada.Pungkas Bupati Mesuji.

di tempat yang sama,  kepala dinas Sosial Di Wakili Kabid Lijamsos mesuji iswantoro Mengatakan’ bantuan yang di serahkan bupati Mesuji sebanyak 18 paket berupa Berupa, Selimut,Beras,mie instan,piring ,sendok, sarden dan Wajan  dan Lainnya dan Di terima oleh 18 masyarakat desa labuhan permai yang benar benar Membutuhkan.

Baca Juga:  Drs.Sulpakar Tinjau Perekamanan KTP-El dan Menyerahkan KIA di SMAN 1 Way Serdang  

Terkait Banjir Rob di beberapa wilayah Kabupaten Mesuji selama sepeken terahir kami  bersama BPBD telah Turun  dan berkordinasi kepada Desa, kecamatan dan TIM Tagana di beberapa wilayah Yang terdampak banjir, tentunya untuk Memantau sekaligus Meminta data masyarakat yang benar benar memerlukan bantuan. Tutupnya.

Sementara itu, Masyarakat Penerima bantuan Mengucapkan Terimakasih atas Kujungan Pemerintah Daerah kabupaten Mesuji ke desa labuhan Permai kecamatan Way serdang, kami Ucapkan terimkah juga atas  Bantuan bupati Mesuji Bapak Hi.Saply TH, ‘ Alhmandullilah banjir Rob yang Mengenagi Pemukiman Kami Telah berangsur surut  Ujar Siti (48) thn warga Desa Labuhan Permai. (Yos/Sp)