Beranda Berita Media Global Bupati Mesuji H.Saply TH Terapkan Pengunaan Tapping box Kepada Pemilik Rumah Makan,Restoran,Hotel...

Bupati Mesuji H.Saply TH Terapkan Pengunaan Tapping box Kepada Pemilik Rumah Makan,Restoran,Hotel Di Kabupaten Mesuji

198

Mesuji Lampung, (SuaraTrans.Com)–  Untuk Meningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Mesuji Hari ini senin 18/10/21 Bupati Mesuji H.Saply TH di Dampingi Kepala Bapenda (Badan Pendapatan Daerah) Kabupaten Mesuji Melakukan sosialasiasi Pemungutan Pajak Rumah Makan,Restoran,Hotel.

Pada kegiatan tersebut Bupati Mesuji Bersama bank Lampung Cabang Mesuji secara simbolis memberikan Alat Tapping Box kepada pemilik Rumah makan,Restoran Dan Hotel yang Berada Di Wialayah Kabupaten Mesuji.

” Alat itu di tinggal di Rumah makan, Restoran dan Hotel, kita hanya memantau Lewat aplikasi yang yang tersedia Kata.Bupati Mesuji

Baca Juga:  Hi Saply TH Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Kades Margo Mulyo

Pada Kesempatan ini  Lanjut Bupati Mesuji Lagi, saya serahkan 4 Alat Tapping Boox kepada salah satunya kepada Pemilik Rm.Hambakung Desa Berasan Makmur, dengan tujuan untuk Mempermudah Penyedia Jasa melakukan Pemugutan pajak agar tepat sasaran, Transparan dan Angkuntable.

Masih Di Tambahkan Bupati Mesuji,Dengan menggunakan alat Tapping Box ini, pemilik dapat  secara Rinci mengatahui Jumlah Pajak yang akan di bayarkan serta dapat langsung membayar Pajak Restribusi sesuai Nominal yang tertera pada alat Tapping box tersebut, selanjutnya program ini akan terus di Laksanakan secara Menyeluruh Guna Percepatan mekanisme pembayaran Pajak.

Baca Juga:  Sepekan, Sembilan Pelaku Tindak Pidana C3 Diamankan Polres Tulang Bawang

“Melalui kegiatan Tersebut Bupati Mesuji menghimbau kepada seluruh Pemilik Usaha rumah makan/Restoran dan Hotel Di kabupaten mesuji Untuk Aktif Membayar pajak.

” Ayo..Taati Pembayaran Pajak..Mesuji Maju, Mesuji Jaya. Tutup Bupati Mesuji (Yosi)