Beranda berita terkini Bupati Mesuji Ikuti Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Bupati Mesuji Ikuti Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

199

Mesuji Lampung,(Suaratrans.com) – Rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT RI ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia dilaksanakan di DPRD Kabupaten Mesuji Senin, 16 Agustus 2021.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 Wib, hadir dalam kegiatan tersebut Bupati mesuji Hi.Saply TH,Ketua DPRD Mesuji Elfiana Khamamik,ketua TPPKK Mesuji Hj.Nelly Wati Saply, Sekda Kab Mesuji Syamsudin.S.Sos,Kapolres Mesuji AKBP Alim, Dandim 0426 Tuba Letkol Kav Joko Sunarto Serta Seluruh Anggota DPRD dan Tamu Undangan Yang Hadir,

Bupati Mesuji Hi.Saply TH  ikuti Rapat Paripurna pidato Kenegaraan Presiden RI  Ir.Joko Widodo

Usai Mendengarkan Pidato Kenegaraanyang di Sampaikan Presiden RI,  Bupati Mesuji mengatakan Bahwa pihaknya telah selesai mendengarkan pidato kenegaraan oleh Presiden Joko Widodo secara video conference.

Baca Juga:  Salurkan Bantuan Dari Kemendag Ri, Bupati Mesuji Di Banjiri Ucapan Terimakasih
Pidato Kenegaraan Presiden RI Ir.Joko widodo

Saya beserta seluruh Tamu Undangan Pada Rapat Paripurna ini Mendegarkan apa yang disampaikan oleh Pak Presiden Joko Widodo,kami sepakat khususnya terkait penanganan Covid-19 di daerah, terlebih lagi virus korona ini terus bermutasi dan muncul varian baru, sehingga penanganannya juga perlu ada penyesuaian termasuk dengan adanya Penerapan Pemberlakukan Kegiatan Maysrakat (PPKM) yang harus disesuaikan dengan keadaan masing-masing daerah,” tegasnya.

Sebagai Pemerintah kata dia lagi, tentunya akan melakukan perubahan-perubahan aturan guna kepentingan masyarakat agar penanganan Covid-19 bisa tetap dilaksanakan dan pertumbuhan perekonomian masyarakat khususnya di Kabupaten Mesuji bisa terus berjalan dengan baik.

Baca Juga:  Atas Intuksi Bupati Mesuji, Dinsos Salurkan Bantuan Korban Bencana Pasca Banjir
Mendengarkan Pidato kenegaraan Presiden RI

Ya, Musibah Pandemik ini mengingatkan kita Akan Kehidupan yang lebih baik lagi kedepannya, Untuk Mencapai Itu semua tentunya haruslah melewati berbagai Sisi dan kesabaran.

Melalui Moment ini saya Berharap masyarakat mematuhi aturan yang dikeluarkan pemerintah guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 saat ini yang cenderung semakin Meluas.

“Mari kita bersama-sama melalui moment hari kemerdekaan RI ini menumbuhkan semangat baru untuk berjuang melawan Covid-19 dan menuju Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” pungkas Bupati Mesuji.Tutupnya (Dmr/Yos)