Beranda Berita Media Global Bupati Mesuji Monitoring Progres Pembangunan Masjid Agung Dan Objek Wisata Religi Desa...

Bupati Mesuji Monitoring Progres Pembangunan Masjid Agung Dan Objek Wisata Religi Desa Wirabangun

233

Mesuji Lampung,(Suaratrans.com) – Bupati Mesuji Hi.Saply TH di Dampingi Sekdakab Mesuji Syamsudin .S,Sos, Kadis Perkim Mesuji Murni.SP, Camat Simpang Pematang dan Rombongan Tim Lainnya Hari ini 11/06/21 Melaksanakan Monitoring Pembagunan Masjid Agung dan  objek Wisata Relegi yang terletak di Desa Wira Bangun Kecamatan Simpang Pematang Mesuji Lampung, yang telah mencapai progres pembagunan sebesar 15 %.

Di Sela Monitoring Bupati Mesuji memantau setiap proses pekerjaan yang di lakukan Pihak Rekanan serta menghimbau agar Pekerjaan di lakukan sebaik dan seteliti mungkin serta utamakan keselamatan, Ya’  Pada Pembagunan ini sebagian pekerjaannya Merupakan Rekrutan dari Tenaga Lokal Mesuji yang memiliki keterampilan.

Baca Juga:  Berikut Barang Hasil dari Tindak Pidana Korupsi ZH yang Dihibahkan KPK Ke Pemkab Lamsel
Monitoring Pembagunan Masjid Agung

” Saat ini seluruh tiang pancang yang telah di tanam Sebanyak 528 titik degan Harapan Kedepan degan sisa waktu yang masih banyak, Pembagunan ini dapat secepatnya terselesaikan.

Bupati Menambahakan ‘  berdasarkan Informasi Pihak Rekanaan sebelumnya untuk hambatan sementara yakni kesediaan Droop Matrial jumblah besar namun kendala itu telah Terselesaikan, Untuk Cuaca Mudahan2 sesuai yang di Harapkan . Kata Bupati.

Di Tempat Yang Sama hal Senanada juga di Katakan Kadis Perkim Mesuji Murni SP .,   Ia menjelaskan total keseluruhan Tiang pancang yang telah terpasang yakni 528 titik, sementara yang belum 316 titik Saat ini telah berjalan selama 167 hari masih tersisa 253 hari degan total Kontrak selama 420 hari adapun Rincian Progres pekerjaan Pemasangan Tiang Pancang yakni Balai adat 133 titik, Food Court 80 titik,hotel 154 titik, pelataran 103 titik,Masjid 18 titik, selasar 40 titik di Upayakan Pekerjaan rampung Pada 14 Februari 2022. Jelas murni

Baca Juga:  Dinas Kesehatan Tulang Bawang Siap Fasilitas Pengobatan Bayi Fairu yang Bocor Jantung

Sementara itu pihak Rekanan melalui  Amin Muhayat (Projeck Manager) mengatakan’  pihaknya akan Merampungkan Pekerjaan Pembagunan  Masjid Agung dan Objek Wisata Religi tepat waktu sesuai dengan Kontrak yang Tertera, saat ini pekerja Di sini mencapai 200 Orang,  Tentunya Degan sisa Waktu Pekerjaan ” kami Optimis Pekerjaan Ini selesai Tepat waktu. Tutupnya.(Dmr/Yos)