Beranda Berita Media Global Bupati Mesuji Sambut Baik Kunjungan dan Ramah Tamah Danrem 043 Garuda Hitam

Bupati Mesuji Sambut Baik Kunjungan dan Ramah Tamah Danrem 043 Garuda Hitam

118

Mesuji Lampung, (Suaratrans.com)-  Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji Menerima Kunjungan Danrem 043 Garuda Hitam jum’at 29/10/21.

Berlokasi Di Rumah Dinas Bupati Mesuji dan di Hadiri Langsung Brigjen TNI DRAJAD BRIMA YOGA DANREM  043 Garuda Hitam beserta jajaran,Sekretaris Kabupaten Mesuji,Staf ahli, para asisten dan Kepala Perangkat Daerah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesujii

Mengawali sambutan Bupati Mesuji H.Saply TH Mengucapkan atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji mengucapkan “Selamat Datang di Kabupaten Mesuji, Bumi Ragab Begawe Caram” kepada Bapak DANREM 043 Garuda Hitam beserta rombongan dalam rangka Kunjungan kerjan di Kabupaten kami rercinta.

Baca Juga:  Jalan Santai dan Senam Bersama Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-73 di Mesuji Lampung

” Ini merupakan kebanggaan dan kehormatan yang sangat luar biasa bagi Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji,. Semoga  Bapak DANREM beserta rombongan merasa nyaman, betah, dan berkesan selama berada di Kabupaten ini.

Degan Kunjungan Ini Kami berharap mampu memberikan energi baru serta menumbuhkan semangat dan motivasi bagi Jajaran Pemerintah  dan masyarakat Kabupaten Mesuji untuk dapat bersinergi menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.
­­
Ya’ Seperti yang kita tahu saat ini kita masih dalam masa pandemi covid 19 yang tentu saja berpengaruh pada aspek-aspek kehidupan di masyarakat, yang berpotensi menyebabkan gangguan keamanan. Oleh sebab itu saya mengajak kita semua, sebagai unit dari suatu sistem harus dapat saling berkoordinasi dan bersinergi dengan tujuan agar aktivitas masyarakat dapat berjalan sebagaimana mestinya dengan aman serta tetap patuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.Tutup Bupati Mesuji (yosi)

Baca Juga:  Danrem 043/Garuda Hitam Bersama Bupati,Kapolres Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Mesuji