Berita Media Globalberita terkiniDaerahLampungMesuji

Bupati Mesuji Saply TH Menghadiri Pelaksanaan Lokashaba Di Kecamatan Simpang Pematang

Mesuji Lampung,(Suaratrans.com) – Parisade Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kabupaten Mesuji, Lampung Rabu (29/12/21) melakukan Lokashabha (Musyawarah Daerah) yang dilaksanakan di Balai Desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang.

 

Turut Hadir Dalam pelaksanaan Tersebut Bupati Mesuji Saply TH, Sekdakab Mesuji Syamsudin,S.Sos., Sekertaris Parisade Hindu Dharma Provinsi Lampung Ketut Subudi,Stap Ahli,Kepala OPD Kabupaten Mesuji serta beberala Perwakilan Organisasi Hindu Di Kabupaten Mesuji.

 

Pada Pelaksanaan tersebut I Komang Sutiaka terpilih secara aklamasi dari Berbagai suara yang berasal dari berbagai organisasi dibawahnya antara lain ,WHDI,Peradah,dan jajaran pengurus kecamatan PHDI se Kabupaten Mesuji.

Baca Juga:  Desa Labuhan Batin Merealisasikan Dana Desa Tahun 2021 Selain Untu Blt Anggaran Diserap Membangun Destinasi Wisata Taman Alun-Alun  

 

 

Semantara Itu, Bupati Mesuji Dalam sambutanya saat membuka Lokashabha mengatakan’  Ia berharap agar pelaksanaan dapat berjalan baik sebagai proses pembelajaran berdemokrasi, sehingga diharapkan ketua terpilih dapat menjalankan amanah umat untuk menjalankan organisasi sehingga berdampak pada kontribusi positif terharap pembagunan kabupaten Mesuji.

 

“Lokashabha, atau musyarawarah Daerah ini adalah proses pembelajaran demokrasi, lakukan prosesnya dengan baik, sehingga akan muncul pemimpin yang amanah, dengan begitu selain berdampak baik bagi keberlangsungan organisasi, juga  nantinya dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi pembagunan kabupaten Mesuji,”

 

Sebagai Penutup Sambutannya Bupati Mesuji berharap kegiatan Lokashaba ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif, serta apa yang menjadi tujuan dari dilaksanakannya lokasabha ini dapat tercapai dan nantinya kepengurusan yang baru dapat menjalankan tugas sesuai fungsinya demi membangun masyarakat hindu yang lebih kuat secara spiritual untuk bersama-sama membangun.

Baca Juga:  DPRD Tuba Siap Bersinergi Dengan PWI Tulangbawang

 

‘Saya Ucapkan Selamat Kepada I Komang Sutiaka Atas Tepilihnya Kembali Sebagai Ketua PHDI Masa Bakti 2021-2026. Pungkas Bupati Mesuji.

 

Sementara Itu,Ketua Terpilih PDHI  Kabupaten Mesuji I Komang  Sutiaka berjanji akan menjalankan organisasi PHDI kabupaten Mesuji dengan penuh amanat.

 

“Ini adalah amanah umat kepada saya melalui organisasi untuk kedua kalinya, dan saya berjanji akan menjalankan organisasi ini dengan baik,dengan harapan organisasi selain bermanfaat untuk umat juga dapat andil dalam proses pembagunan kabupaten mesuji yang terus bergerak, Tutup-nya.(Yosi/Sp)

 

 

Artikel Terkait

Back to top button