Beranda Berita Media Global Bupati Mesuji Saply TH Salurkan BLT DD Kepada 13 Desa Kecamatan Mesuji...

Bupati Mesuji Saply TH Salurkan BLT DD Kepada 13 Desa Kecamatan Mesuji Timur secara virtual

128

Mesuji Lampung (Suaratrans.com) -Bupati Mesuji Saply TH Secara Virtual Menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Kepada Warga Di Kecamatan Mesuji Timur Dari Kantornya,Rabu (16/02/2022).

 

Tampak Hadir Dalam Penyerahan BLT Secara Virtual Tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji,Asisten bidang pemerintahan dan kesra kab.mesuji,Kepala dinas Pemerintahan masyarakat desa,Camat Mesuji Timur, Para kepala desa se-kecamatan mesuji timur,Babinsa dan Bhabinkamtibmas,Para Tamu Undangan, Rekan Pers, serta Hadirin yang berbahagia;

Bupati Mesuji Saply TH dalam Sambutannya Mengatakan’ Pandemi covid 19 belum berakhir dan memaksa kita untuk mengurangi kegiatan yang dapat mengundang keramaian dan kerumunan di tengah masyarakat. Pelaksanaan protokol kesehatan secara ketat adalah kunci keberhasilan dalam kita menghadapi pandemi covid 19 ini. Oleh karena itu,demi mencegah dan membatasi penyebaran covid 19, perkenankan saya mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh perangkat desa dan masyarakat se-kecamatan Mesuji Timur, karena saya tidak dapat hadir secara langsung pada acara hari ini. Saya yakin dan percaya bahwa kita semua ingin pandemi ini segera berakhir, maka dari itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan dimanapun berada.

Baca Juga:  11 Item Kegiatan DD Kampung Astra Ksetra, di Soroti LSM Forkorindo Yang Diduga Fiktif

Ia Melajutkan’ Selanjutnya saya sampaikan bahwa penyaluran bantuan langsung tunai dana desa pada hari ini akan disalurkan kepada 13 Desa di Kecamatan Mesuji Timur, dan di distribusikan kepada 1330 Keluarga Penerima Manfaat, dengan total bantuan yang disalurkan sebesar Tujuh Ratus Sembilan Puluh Delapan Juta Rupiah.

Saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan pemberian bantuan pada hari ini, semoga Kegiatan kita pada hari ini dapat bermanfaat dan mendapatkan ridho dari Allah SWT. Amin ya robbal alamin.

Baca Juga:  Winarni Nanang Ermanto Cek Kesiapan Lomba Desa di Pasuruan

Pada kesempatan ini juga saya berpesan kepada camat dan seluruh perangkat desa untuk selalu melakukan pendataan secara teliti dan transparan, sehingga tidak ada bantuan apapun yang salah sasaran dan pada akhirnya tidak dapat dirasakan manfaatnya secara maksimal. Saya berharap bahwa bantuan yang diberikan Pemerintah dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat penerima manfaat.

Terakhir, Saya ucapkan selamat kepada seluruh keluarga penerima bantuan, semoga bantuan ini menjadi bukti bahwa pemerintah selalu hadir ditengah masyarakat.tutupnya(Yos/Sp)