Beranda Daerah Bupati Mesuji Secara Simbolis Berikan BLT dan Beras 10 Kg Kepada1962 KK...

Bupati Mesuji Secara Simbolis Berikan BLT dan Beras 10 Kg Kepada1962 KK Di Kecamatan Mesuji

242

Mesuji Lampung,(Suaratrans.com) Degan Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan

Bupati Hi Saply TH Hari ini 27/4/21 Secara Simbolis Memberikan Bantuan Langsung Tunai DD di Desa.Wiralaga Mulya kecamatan Mesuji.

Selain BLT Bupati Mesuji Juga menyalurkan Bantuan Beras Kepada  Masyarakat Yang membutuhkan Sebagai Cadangan Kebutuhan Pokok Di masa Pandemi Covid 19,

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Sekda Mesuji, Asisten 1, Asisten 2, Kadis PMD, Kadis Ketahanan Pangan,Kadis Sosial, Kadis Pertanian, Kadis Koperindag, Kepala Bappelitbangda, Kadis Perhubungan,
Kasatpol PP, Kadis Kesehatan, Kepala
BPBD, Kadis PUPR dan Kadis Perkim Mesuji

Bupati Mesuji dalam Sambutanya Mengatakan’
Pertama-tama, saya mengajak kita semua untuk memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah Swt. – Tuhan Yang Maha Esa, karena sampai dengan saat ini, kita masih dianugerahkan kesehatan dan kesempatan untuk dapat berkumpul di tempat ini guna mengikuti Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana dan Bantuan Beras Cadangan Pangan di Kecamatan Mesuji

Baca Juga:  Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Sambangi Sekretariat SMSI Lamsel.

ia Menambahkan ‘ Penyerahan BLT Dana Desa dan Bantuan Beras Cadangan Pangan yang kita laksanakan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah untuk membantu perekonomian warga yang terdampak pandemi Covid-19 yang tengah melanda. Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat penerima manfaat.

” tidak bosan-bosannya pula saya kembali mengingatkan kepada kita semua untuk melakukan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan senantiasa melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku dalam berbagai kesempatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Saya minta kepada Camat dan Kepala Desa untuk senantiasa bersinergi memberikan edukasi kepada masyarakat dengan berpedoman pada Keputusan Menteri Desa PDTT Nomor 63 Tahun 2020 tentang Protokol Normal Baru Desa. Mari bersama kita jaga Mesuji, kuncinya adalah ketaatan dan kekompakan kita bersama.

masih di Katakan Bupati’ Pemerintah Kabupaten Mesuji menganggarkan bantuan beras sebanyak 186000 Kilogram yang akan dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di 7 Kecamatan yang ada di Kabupaten Mesuji.

Baca Juga:  Serbuan Vaksin dan bansos digelar Akpol 97 Wira Pratama

Pada kesempatan kali ini, di Kecamatan Mesuji akan di distribusikan beras kepada 1962 KK yang masing-masing menerima 10 Kilogram, Saya meminta agar bantuan ini benar-benar tepat sasaran atau yang benar-benar sangat membutuhkan sebagai dampak dari Pandemi Covid-19 ini. Saya berharap agar bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin Harap Bupati Mesuji.

 

di tempat Yang sama, Masyarakat Penerima bantuan mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah Pusat Dan Daerah Melalui Bupati Mesuji atas Bantuan yang Di berikan’ sebagai Masyarakat saya Bangga Atas perhatian dan bantuan yang di berikan’ kami akan memanfaatkan bantuan ini sebaik mungkin terlebih di situasi pandemi saat ini, kepada pemerintah Pusat, Daerah khususnya bupati Mesuji saya Ucapkan Terimakasih. Hjar Edi (40) thn warga Desa Wiralaga Mulya.(DMR)