Daerah

Bupati Nanang Pimpin Upacara Peringatan HUT Kabupaten Lamsel ke-67

KALIANDA – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Kabupaten Lampung Selatan yang berlangsung di Lapangan Korpri, Pemda setempat, Selasa (14/11/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa, anggota Forkopimda Lampung Selatan, Sekretaris Daerah beserta para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Lampung Selatan, Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Winarni.

Artikel Terkait

Dalam amanatnya, Nanang Ermanto menyampaikan, apresiasi atas kontribusi seluruh stakeholder dalam membangun Lampung Selatan selama 67 tahun. Ia menekankan pentingnya solidaritas dan kolaborasi untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh warga.

Baca Juga:  Polda Lampung sediakan lokasi vaksinasi masal selama arus mudik

“Saya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak terutama kepada seluruh anggota Forkopimda, para pejabat daerah, para ASN, THLS dan seluruh elemen masyarakat lainnya yang telah bersedia bergotong-royong membangun Kabupaten Lampung Selatan yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Selain itu, Nanang juga mengingatkan tentang tantangan yang dihadapi daerah ini dan pentingnya bersama-sama mengatasi permasalahan tersebut. Oleh karenanya, pada moment HUT ke-67 Lampung Selatan ini patutnya dapat dijadikan sebagai refeleksi kinerja selama satu tahun terakhir.

“Peringatan HUT Lampung Selatan juga harus menjadi refleksi selama satu tahun. Capaian dan prestasi yang kita peroleh adalah perwujudan dari kerja cerdas kerja cepat dan kerja keras kita semua. Banyak keunggulan dan potensi daerah yang telah Kita gali dan optimalkan dengan baik,” imbuh Nanang.

Baca Juga:  Pemda Mesuji Adakan Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Perizinan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Se-Provinsi Lampung

Nanang juga menuturkan, sejumlah kegiatan menarik turut meramaikan perayaan HUT ke-67 yang dirangkum dalam sebuah event bertajuk Lampung Selatan Expo 2023. Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh artis ibu kota dan berbagai kegiatan perlombaan lainnya.

Semua kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat rasa kebersamaan dan meningkatkan kecintaan terhadap budaya dan daerah Lampung Selatan.

“Sebagai bentuk rasa syukur pada hari ulang tahun Lampung Selatan, tahun ini Pemerintah Daerah akan menggelar event Lampung Selatan Expo selama 10 hari dengan menghadirkan artis-artis ibu kota,” ujarnya.

“Untuk itu saya mengajak kepada kita semua dan seluruh masyarakat Lampung Selatan untuk memeriahkan dan menyukseskan Lampung Selatan Exo tahun 2023,” ujar Nanang lebih lanjut. (Kmf)

Artikel Terkait

Back to top button