Beranda Daerah Bupati Pringsewu Hadiri Pisah Sambut Kapolda Lampung

Bupati Pringsewu Hadiri Pisah Sambut Kapolda Lampung

62

BANDAR LAMPUNG (Suaratrans.com) – Bupati Pringsewu Sujadi menghadiri acara pisah sambut Kapolda Lampung antara pejabat lama Irjen Polisi Purwadi Arianto dengan pejabat baru Irjen Polisi Hendro Sugianto.

Acara yang digelar di Rumah Dinas Gubernur Lampung, Mahan Agung, Telukbetung, Selasa (9/3/21) malam juga dihadiri Gubernur Arinal Djunaidi dan Wagub Chusnunia Chalim, anggota DPR RI Dapil Lampung Aziz Syamsuddin, Ketua TP-PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, jajaran pemerintah provinsi dan forkopimda Lampung serta sejumlah kada di Provinsi Lampung.

Baca Juga:  Pemkab Pringsewu dan BPJS Kesehatan Gelar Rapat FKPKU

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru (Sestama Lemhannas) kepada Purwadi Arianto dengan harapan dan doa, semoga memperoleh kesuksesan, serta selamat datang dan selamat bertugas di Provinsi Lampung untuk Hendro Sugianto.

Ia mengajak Kapolda Lampung yang baru untuk bekerjasama dan bersinergi dalam membangun Provinsi Lampung dalam rangka mewujudkan masyarakat Lampung yang Berjaya. (Mat)

Baca Juga:  Nanang Kenalkan Kebun Edukasi Kepada Pejabat Pemprov