Beranda Daerah Bupati Tanggamus Bersamai ACT Ikhtiar Bahagiakan Mualaf Tanggamus Dengan Paket Pangan

Bupati Tanggamus Bersamai ACT Ikhtiar Bahagiakan Mualaf Tanggamus Dengan Paket Pangan

56

Gisting (suaratrans.com) – Ramadhan sudah memasuki 10 hari ketiga, pintu kebaikan dan ladang amal semakin terbuka lebar untuk Kita untuk berebut bonus pahala di 10 hari terakhir Ramadhan ini. Begitupun juga dengan Bupati Tanggamus Ibu Hj Dewi Handajani yang tergerak untuk beramal soleh dengan melayangkan kepedulian dan kedermawanan dengan santuni para Mualaf di Kabupaten Tanggamus dengan memberikan Paket Pangan untuk Keluarga Mualaf Tanggamus.

Ratusan Paket dan dana pembinaan untuk Mualaf diserahkan di Masjid Al – Munawarah pada Rabu siang 5 Mei 2021,  Bantuan ini adalah bentuk kegiatan sosial kemanusiaan Kita untuk Saudara – Saudara Mualaf selain pembinaan spiritual agar tetap istiqomah,

Baca Juga:  Nanang Mantau Banjir di Kawasan Rangai Tri Tunggal

” semoga ini menjadi upaya dan ikhtiar Kita yang mendapat ridha dari Allah Swt,  Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini yang Insya Allah akan terus dibersamai Kata Bunda Dewi.
Saya siap akan berikan dukungan penuh baik materil maupun nonmaterial, Insya Allah akan dianggarkan secara bertahap untuk melakukan pendampingan secara konsisten, Tambahnya.

Ketua Dewan Pembina Mualaf Centre Indonesia (MCI) Tanggamus Ir. Akhmadi Sumaryanto mengatakan kegiatan rutinitas pengajian mingguan dan bulanan, kegiatan binaan ekonomi, Kesehatan, Pendidikan, yang alhamdulillah mendapatkan dukungan dari Lembaga Lembaga yang Peduli dengan Mualaf.

Baca Juga:  Basarnas Lampung Evakuasi Korban Serangan Jantung di Hutan

Kepala Cabang ACT Bandar Lampung, Fajar Yusuf Dirgantara yang hadir pada kesempatan ini bersama Bupati Tanggamus yang akrab dengan sapaan Bunda Dewi, menyerahkan secara simbolis paket bantuan pangan untuk para Mu’alaf mengatakan, Mualaf center Tanggamus merupakan salah satu kelompok penerima manfaat yang hampir setiap tahun ACT santuni, dan ini bukan yang pertama, Alhamdulillah tahun ini sudah dibersamai oleh Bunda Dewi, Semoga ini akan menjadi inspirasi untuk para dermawan yang lain sekaligus saling menyemangati agar bisa membersamai Saudara mualaf Kita agar tetap istiqomah beribadah dan mempertahankan Aqidah sebagai seorang muslim yang taat, tutupnya.(Dwi)