Berita Media Globalberita terkiniDaerahLampungMesuji

Bupati Tuba Memimpin Rapat Forkopimda Plus

Tulang Bawang (Suaratrans.com) – Winarti mengapresiasi Forkopimda yang telah bersinergi dengan baik dalam berupaya pencapaian 25 Program BMW Tulangbawang (Tuba) yang telah berjalan selama 4 Tahun ini.

 

Penyampaian apresiasi tersebut disampaikan Winarti saat dirinya memimpin rapat koordinasi Forkopimda Plus di pendopo Rumah Dinas Bupati, Senin (7/2/2022).

 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda Plus dan Kepala OPD, serta seluruh lapisan masyarakat, selama 4 tahun saya memimpin. Telah banyak pencapaian yang muaranya untuk memajukan masyarakat, semoga ini menjadi berkah untuk kita semua,” terang Winarti.

Baca Juga:  Serius Maju Pilkada Tuba, Darmawijaya Kembalikan Formulir di DPC Demokrat

Bupati Tuba tersebut mengajak semua elemen mengantisipasi penyebaran COVID-19 varian omicron di Tuba dan dirinya berharap pelaksanakan Pilkakam berlangsung sesuai dengan aturan serta ketentuan yang berlaku.

 

Selain mengajak seluruh peserta rapat untuk menjalankan kinerja dengan baik dan profesional dalam rangka menyempurnakan 25 Program Kab. Tuba, Bupati juga mengajak semua kalangan untuk tetap antisipasi terhadap gangguan terorisme dan radikalisme. Dilanjut dengan pembahasan terkait persiapan HUT Tuba ke 25 tahun 2022 serta mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dalam rangka menyambut hadirnya Bulan Suci Ramadhan.

Baca Juga:  Ketua DPC Partai Gerindra Daftarkan 40 Bacaleg ke KPU Tuba  

“Semoga semua berjalan dengan baik dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.Amin Yarobbal alamin,” ujarnya.

 

Adapun yang hadir yaitu : Kapolres, Dandim, Danlanut, Kajari dan forkopimda lainnya menyampaikan apresiasi atas capaian kinerja Pemkab terutama terhadap realisasi 25 program unggulan BMW serta siap mensupport semua program pemerintah dan sekaligus mengajak untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan dlm menyikapi semua kendala dan permasalahan ke depannya.

(Red/Rilis).

Artikel Terkait

Back to top button